Gelar Razia Balap Liar, Unit Lantas Polsek Bagan Batu Jaring 5 Sepeda Motor

Senin, 28 Maret 2022 - 14:58:46 WIB Cetak

BAGAN BATU - Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Sabtu malam (26/03/2022) kemarin melalukan Razia Balap Liar di wilayah hukum polsek Bagan Sinembah.

Pada giat tersebut, Personil lantas berhasil menjaring 5 kendaraan sepeda motor yang di anggap belakukan aksi balap liar. jenis sepedamotor ini di antaranya merek Yamaha R15 BM 4367 WR, Yamaha Scorpio T 2407 UA, Yamaha Scorpio BE 2761 YP, Yamaha RXK BK 4529 YL.

" Giat Razia Malam minggu kemarin kita menjaring 5 unit sepeda motor dan sudah kita amankan di kantor Polsek Bagan Sinembah,"Kata Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH kepada awak media, senin (28-03-2022).

Aksi balapan liar, Kata Syafyandra ini sudah mengganggu kenyamanan serta meresahkan masyarakat, terutama bagi para pengguna jalan lainnya. 

" Warga sudah banyak yang melapor, Untuk itu kita lakukan Razia. Pelaksanaan razia ini ada dua titik yaitu di Balam sempurna, km 35/36 Kecamatan Balai Jaya dan Kacamatan Bagan Sinembah, tepatnya di Jalan jendral sudirman Bagan Batu,"jelasnya.

Tak lupa, Kanit lantas mengimbau kepada masyarakat untuk bersama -sama dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 

"Balapan liar tersebut selain mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat juga dapat membahayakan keselamatan pelaku itu sendiri,"pungkasnya.(Rls)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ