Prestasi.

Jadikan M. Ramadhan S Sebagai Aset.

Sabtu, 26 Maret 2022 - 13:51:39 WIB Cetak

Jadikan M. Ramadhan S Sebagai Aset.

     (Momenriau.com Lingga). Seorang pemuda kelahiran kota Daik Kabupaten Lingga Propinsi Kepri pada 27 Nopember 2002, dikenal bernama M.Ramadhan Sariman, memulai karier sepak bola bergabung di Club Daik Belia asuhan Normansyah mulai pada tahun 2013.
  Seiring berjalannya waktu, berkat hobby serta kemauan sangat kuat, M.Ramadhan S, kemudian pada tahun 2017, diminta oleh Dispora Propinsi Kepri untuk ikut pelatihan persiapan Pekan Olah Raga Daerah seluruh Indonesia, dibawah binaan couch Nugroho, berpusat di Tanjungpinang.
Selesai menjalankan pelatihan di Tanjungpinang, M.Ramadhan direkrut oleh club Harjuna Putra Divisi III Kota Besar Medan Propinsi Sumatera Utara.
  Sejak 31 Desember 2021, oleh karena kemampuan M.Ramadhani S sebagai Striker yang patut diperhitungkan dalam memainkan sibundar dilapangan, sehingga sebuah club bola bernama Skuad Tira - PERSIKABO, untuk memperkuat team mereka pada Liga I mendatang. Pada saat berita ini dirilis, M.Ramadhan S, sedang berada di Kota Bali mengikuti pelatihan bersama dengan pemain lainnya yang tergabung di club Scuad Tira - PERSIKABO.
    Dengan kemajuan pesat yang diraih oleh salah satu putera "Bunda Tanah Melayu" (Kabupaten Lingga-red) yang prestasinya tidak diragukan lagi, cukup mumpuni ketika sudah berada dihamparan lapangan bola, M.Ramadhan S, rasanya tidak berlebihan bila Pemkab Lingga merasa bangga serta memberikan apresiasi.
    Bila memungkinkan, jadikan M.Ramadhan S sebagai aset Pemkab Lingga, masukkan dia dibarisan Inventaris sebagai Pelatih, semua ini, demi untuk kemajuan Persepak Bolaan diseantero bumi "Bunda Tanah Melayu" ini.
    Komite Olah-raga Nasional Indonesia (KONI-red) Kabupaten Lingga, diharapkan dapat melirik M.Ramadhan S dalam hal salah satu upaya memajukkan dunia persepak bolaan, khususnya, untuk menciptakan pemain-pemain handal dibidang Sepak Bola. Dengan upaya tersebut, maka kita paling tidak dapat berharap, kedepannya, akan terlahir duplikat M.Ramadhan S lainnya dengan nama yang lain pula.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ