Penghulu Ucapkan Terimakasih, 20 Unit RLH Terealisasi Berkat Bapak Ini..

Jumat, 25 Maret 2022 - 14:30:58 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Program pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) oleh Pemerintah Provinsi Riau yang sudah terealisasi pada tahun 2021 lalu ternyata merupakan campur tangan anggota DPRD Riau.

Hal itu pun mendapat ungkapan terimakasih salah satunya dari Datuk Penghulu Tanjung Medan Barat, Sugianto yang ia sampaikan langsung kepada Suyadi SP, anggota DPRD Riau fraksi PDI-P saat Reses di Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (25/03/2022).

"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Suyadi SP anggota DPRD Riau fraksi PDI-P atas pembangunan RLH di Tanjung Medan Barat ini, berkat beliaulah 20 unit RLH terbangun pada tahun 2021 kemarin," ucap Sugianto.

Lebih lanjut Sugianto menjelaskan, Suyadi SP sangat dikenal masyarakat Tanjung Medan Barat, pasalnya beliau pernah menjabat sebagai anggota DPRD Rohil 2 periode dan bahkan pernah menjadi pimpinan yakni wakil ketua pada periode 2014-2019 lalu dan dikenal dekat dengan masyarakat.

Sementara itu, Suyadi juga mengucapkan terimakasih kepada Datuk Penghulu dan masyarakat Tanjung Medan Barat atas kerjasama dan komunikasi demi membangun Tanjung Medan Barat.

Suyadi menjelaskan, pembangunan RLH itu merupakan usulan Kepenghuluan Tanjung Medan Barat pada Tahun 2019 lalu.

"Alhamdulillah pada tahun 2021 sudah terealisasi, mudah-mudahan RLH sebanyak 20 unit di Tanjung Medan Barat ini dapat memberi kenyamanan masyarakat yang menerimanya," pungkasnya.

Pada kesempatan reses itu, masyarakat dan Penghulu juga mengusulkan program lainnya untuk dibawa dan diperjuangkan oleh anggota DPRD Provinsi Riau, Suyadi SP. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ