Pas Kecil.

Pengakuan "S" Terkait Adanya Pemberitaan Disalah Satu Media Online.

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:18:43 WIB Cetak

Ilustrasi.

Pengakuan "S" Terkait Adanya Pemberitaan Disalah Satu Media Online.

     (Momenriau.com Lingga). Handphone keredaksian media kami berdering berkali-kali, pertanda ada yang menghubungi, pada hari Kamis (24/03-2022), tepatnya pukul 11.21 Wib. Setelah diterima dan tersambung, seseorang mengaku berinisial "S", nelayan berdomisili didesa Pulau Batang Kabupaten Lingga, dengan jelas mengatakan, "adanya pemberitaan di media online, kononnya bagi nelayan yang mengurus surat pas kecil, dikenai atau diminta uang oleh pak Auzar pegawai Syahbandar Senayang, itu sama sekali tidak benar".
     "Kan kasihan pak Auzar, yang sudah bekerja dengan baik, entah karena apa, diisukan menerima uang atas pekerjaan yang sudah dilaksankannya", ucap lelaki berinisial "S" merasa hiba.
     Lebih lanjut "S" menjelaskan,"salah satu nelayan desa Pulau Batang yang dijadikan narasumber oleh media yang membuat berita, seolah-oleh pak Auzar meminta uang pada nelayan yang dibuatkan pas kecil, semua itu tidak benar dan tidak ada pak Auzar melakukan itu".
     "Pada kesempatan ini, saya tegaskan bahwa, saya "S", didalam pengurusan pas kecil, tidak pernah dimintai uang oleh pak Auzar dari pihak Syahbandar Senayang".(Bersambung/***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ