Dugaan.

Dugaan Boleh Saja, Tapi Harus Nyambung.

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:49:33 WIB Cetak

Ket. Ketua HNSI Kabupaten Lingga, Ruslan.

Dugaan Boleh Saja, Tapi Harus Nyambung.

      (Momenriau.com Lingga). Terkait dengan adanya pemberitaan dimedia online yang seakan-akan ada aktifitas "Pungli" di Kantor Syahbandar Senayang, membuat Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI-red) Kabupaten Lingga, menepis dugaan tersebut pada hari Senen (21/03-2022) malam dan disampaikan kepada media kami, tepatnya pukul 20.04 Wib melalui pesan WhatsApp.
     "Permintaan masyarakat nelayan di Kabupaten Lingga, unruk mengurus Pas Kecil, di laksanakan hampir semuanya melalui HNSI kita, jadi Institusi Syahbandar Senayang, tidak ada berurusan dengan masarakat secara langsung, namun semua melalui HNSI", demikian Ruslan selaku ketua HNSI Kab.Lingga melalui pesan WhatsApp nya.
     "Kalau di persulit, itu juga tidak mungkin terjadi, karena, buktinya, sudah 2987 Pas Kecil, sudah di terbitkan oleh Syahbandar Senayang tanpa di pungut biaya sepeserpun ke masyarakat", tegas Ruslan lagi.
     Dengan adanya penyampaian oleh Ketua HNSI Kabupaten Lingga, diharapkan semua pihak, bisa bekerja secara profesional dan tidak gegabah atau terburu-buru membuat suatu dugaan. Karena, apa yang sudah dilontarkan kedaerah publik, akan membuat banyak persepsi positif maupun negatif, akhirnya, mungkin dapat merugikan kita semua.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ