Aoptimisme kusgoro.

Ketua Kusgoro Lingga Hadiri Rapat Konsulidasi Partai Golkar.

Ahad, 20 Maret 2022 - 14:43:08 WIB Cetak

Ketua Kusgoro Lingga Arman berfoto bersama kader partai Golkar.

Ketua Kusgoro Lingga Hadiri Rapat Konsulidasi Partai Golkar.

 

          (Momenriau.com Lingga). Sebagai sayap partai Golkar, Ketua Kusgoro Lingga Arman menghadiri rapat konsulidasi untuk memenangkan Capres Airlangga Hartarto, pada pemilu 2024 mendatang, di Gedung Nasional Dabosingkep, pada hari Minggu (20/03-2022).
     Selain ketua Kusgoro Lingga Arman, hadir juga para kader partai berlambang pohon beringin asal Kabupaten Lingga, juga kader partai dari propinsi Kepri serta simpatisan partai.
Usai rapat konsulidasi, Ketua Kusgoro Lingga Arman, ketika dimintai tanggapannya terkait kehadiran dirinya pada acara rapat konsulidasi pemenangan Capres Airlangga Hartarto, beliau mengatakan,"sebagai sayap partai, khususnya Kusgoro Lingga, harus mendukung dan berjuang penuh untuk memenangkan Airlangga Hartarto pada pemilu 2024 mendatang, sebagai suatu kewajiban".
     "Sebagai sayap partai, tentunya kami di Kusgoro, akan membawa partai berlambang pohon beringin ini, terbang setinggi-tingginya, sehingga partai Golkar akan berada diatas partai lainnya", tambah Arman.
     "Dengan strategi yang dulu-dulunya sudah terbukti mampu menghantar partai Golkar diposisi puncak, maka strategi demikian itu, kami dari Kusgoro sebagai sayap partai Golkar, perlu mengadopsi kembali formulasi tersebut, dengan demikian, rasa optimis seluruh keluarga besar Kusgoro di Indonesia, akan menjadi optimis dan bisa menghantarkan Airlangga Hartarto sebagai pemenang dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang", kata Arman dengan penuh percaya diri.
     Diakhir komentarnya, beliau menyampaikan rasa kagumnya kepada seseorang tokoh partai lain dengan mengatakan,"secara personal dan prinsipnya adalah pribadi, saya merasa salut kepada Bupati Lingga M.Nizar, beliau menghadiri langsung, bukan diwakili, itu membuktikan kedewasaan beliau sebagai politikus, secara pribadi harus saya katakan demikian".(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ