Bupati Hadiri Halal Bihalal Kelurga Bengkalis Rokan Hilir

Bupati: 2020 Tak Ada Lagi Persoalan Infrastruktur

Kamis, 04 Juli 2019 - 16:37:03 WIB Cetak

Bupati rohil H Suyatno melakukan tepuk tepung tawar kepada 8 JCH Bengkalis asal rohil

BENGKALIS- Bupati Rokanhilir (Rohil)  H Suyatno menghadiri halal bi halal Perkumpulan Keluarga Kabupaten Rokanhilir Bengkalis (Perka Rohil)  tahun 1440 H tahun 2019,diball room cik puan Bengkalis, Kamis (4/7). 

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Bengkalis  yang berasal dari kabupaten Rokan Hilir. antusias dan kekompakan yang kelihatan dari pelaksanaan kegiatan tersebut. Bercengkerama dengan Bupati Rokan Hilir dan beberapa opd yang mendampingi, ada juga bernostalgia dengan bebagai cerita karena memang masyarakat yang berasal dari Rokan Hilir tersebut terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan. Dan ini tak lepas dari tangan dingin pengurus Ikrohil Bengkalis  di nakhodai oleh H. Ismail Mahyudin atau yang akrab dipanggil bang maill. 

Kegiatan ini merupakan halal bihalal ketiga Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan masyarakat yang berada diluar kabupaten Rokan Hilir, sebelum nya yang pertama dilaksanakan beberapa waktu lalu di Pekanbaru dan Batam. 


Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pembangunan jalan ujung tanjung - Bagansiapiapi sedang tahap pengaspalan, ruas jalan tersebut merupakan jalan nasional atau pusat mudahan pada tahun 2020 ada peningkatan kembali, kemudian jalan lintas Kubu juga akan berkelanjutan rigid agar tahan. Selanjutnya jalan pesisir pedamaran akan tersambung mulus sampai ke kubu karena kegiatan ini merupakan Proyek provinsi Riau dan Gubernur Riau H. Syamsuar telah turun beberapa waktu yg lalu. 

"Pembangunan jalan ke kubu mulai dari titik nol sudah diriggit. Terus pembangunan jalan Simpang Kanan --- Bagan Sinembah... Sedang bangun. Jalan Sinaboi--Dumai. Sungai bosa pekaitan ---sungai kubu.  Pani pahan --- Labusel dan terakhir Bagansiapiapi --- kualolo kubu terus berkelanjutan.  Pokoknya saat ini jalan dari Ujung tanjung ke Bagansiapiapi aspal atau sudah " Belinyang" (Mengkilat),"Beber Suyatno 

Jadi kata suyatno jika ada informasi bahwa banyak jalan jelek dan berlubang jangan langsung d Terima informasi tersebut.  Saat ini, meski masih terseok seok dalam pembangunan dikarenakan keterbatasan anggaran, namun pemkab rohil tetap berupaya memprioritaskan pmbangunan terutama daerah daerah yang mulai berkembang 

" InshaAllah Rohil 2020 tidak ada persoalan infrastruktur. Artinya semua sudah terbangun dan dirasakan bermanfaat sama masyarakat", terangnya 

Sementara itu bupati Bengkalis melalui staf ahli bidang pemerintahan dan hukum Halomoan dalam sambutan nya sangat apresiasi pada warga rohil yang berada di p bengkalis dan berharap agar tetap menjaga silaturrahmi dan kekompakan serta kontribusi dalam pembangunan.  

"Terimakasih dan Masyarakat yang tergabung dalam wadah Perka Rohil untuk senantiasa bersinergi dlm berbagai bidang d kabupaten Bengkalis,"pungkasnya. 

Pada kesempatan ini turut hadir dari perwakilan Bupati Bengkalis Staf Ahli bidang Pemerintahan dan hukum Halomoan, ketua Mui Bengkalis Amrijal,Ketua Lam Bengkalis Sopian Sayid serta beberapa tokoh masyarakat, sementara dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Wakil Bupati Rohil Drs Jamaluddin,Sekda Drs Hal Surya Arfan, para OPD serta Kabag Humas dan protokol Hermanto,kasubag humas protokol Yevi Marearce. 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ