Beni Sebutkan Dua Perusahaan Bantu Perbaikan Jalan Poros Pondok Kresek Menuju Tanjung Medan

Kamis, 04 Juli 2019 - 13:37:43 WIB Cetak

ket poto terlihat Datuk Penghulu Pondok Kresek memantau langsung Perbaikan Jalan Lintas Menuju Tanjung medan

ROKANHILIR-Datuk Penghulu Pondok Kresek Beni Bersama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mengintruksikan Perusahaan Harus membantu dalam Perbaikan Jalan Poros Menuju Tanjung medan.

Hal itu terbukti Kamis (4/7) terlihat dijalan Lintas Pondok Kresek Mengarah Ketanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, dua (2) Perusahaan turun sekaligus dalam perbaikan tersebut.

 

Datuk Penghulu Pondok Kresek Beni, yang dikenal Energik dan selalu mengambil kebijakan peduli terhadap warganya mengatakan kepada awak media Momenriau.com, kedua perusahaan tersebut ialah PT.Pujud Karya Sawit Km.O mahato serta PT.LTS.

"Kedua perusahaan itu telah menunjukan kepedulianya terhadap lingkungan sekitar perusahaan beroperasi," kata datuk penghulu.

Dalam hal tersebut Beni menyampaikan dengan tegas sudah sewajarnya seluruh masyarakat menikmati akses jalan yang bagus.

"Sudah seharusnya seluruh masyarakat menikmati akses jalan yang bagus agar segala hal tidak terhambat sehinga roda perekonomian pun cepat berkembang," ucapnya.

"Disini saya meminta kepada seluruh perusahaan yang beroperasi disekitar kepenghuluan pondok kresek harus peka dalam hal ini ," Ujarnya kembali.

Datuk Penghulu juga berharap kepada perusahaan jangan harus diminta baru memperbaiki jalan, kegiatan seperti ini harus berkesinambungan.

"Perusahaan harus perhatian terhadap warga sekitarnya kegiatan seperti ini harus berkelanjutan jika jalan sudah mulai terlihat rusak perusahaan perbaiki demi untuk kepentingan bersama," katanya.

"Saya datuk penghulu pondok kresek selaku garda terdepan menyampaikan asprirasi warga saya pasti akan bicara keras jika keingginan seluruh warga saya yang bersifat positif tidak ditangapin terlebih demi kepentingan bersama," tegasnya sembari menutup pembicaraan(Ndri)

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ