Penghulu Beni Minta Perusahaan Perbaiki Jalan Poros

Rabu, 03 Juli 2019 - 14:46:43 WIB Cetak

poto.By Andri

ROKANHILIR-Kepenghuluan Pondok Kresek bersama dengan Perusahaan Perbaiki jalan Poros Kepenghuluan sepajang 2 Km lebih.Rabu (3/7)

Dari pantauan awak media dilokasi perbaikan Jalan Poros Kepenghuluan terlihat Datuk Penghulu Pondok Kresek,Beni Juga dari Perwakilan Perusahaan,Ardi ikut memantau jalanya perbaikan objek sarana transportasi tersebut.

Datuk Penghulu Pondok Kresek, Beni saat dikonfirmasi awak media Momenriau.com membenarkan, Hari ini perbaikan Jalan Poros Kepenghuluan Pondok Kresek sebab dirinya mendengar keluhan warganya.

"Semua ini adalah keluhan warga saya terkait jalan rusak dengan itu inisiatif saya meminta perusahaan untuk perbaiki jalan tersebut," katanya

"Bersama dengan perusahaan kita bersama untuk memperbaiki akses jalan poros Kepenghuluan agar jalur transportasi lancar," ucapnya.

"Selama ini jalan tersebut rusak cukup parah tetapi allhamdulillah perusahaan peduli dengan situasi tersebut," ucap datuk penghulu pondok kresek.

Dimoment tersebut Beni berharap kedepan Perusahaan yang beroperasi diwilayah Kepenghuluan Pondok Kresek lebih peduli terhadap disekitar tempat mereka beroperasi.

"Muda -mudahan Kepedulian salah satu Perusahaan terhadap lingkungan sekitarnya beroperasi menjadi contoh untuk perusahaan lainya." harapnya.

Perwakilan Perusahaan Yang ikut memantau pekerjaan perbaikan Jalan Poros tersebut, Ardi mengatakan ini bentuk kepedulian Perusahaan terhadap keluhan warga ditempat sekitarnya beroperasi.

"Setiap ada keluhan warga terkait persoalan Kepenghuluan dan jika ada permohonan dari Penghulu perusahaan  pasti akan tangapin,"katanya.

" apalagi terkait sarana jalan utama yang menjadi akses roda perekonomian warga yang notabenya petani kelapa sawit, jika jalan rusak pasti harga kelapa sawit anjlok, dengan itu kita (Perusahaan,red)sangat peduli,"pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ