Silaturahmi PK ROHIL.

Silaturahmi Dan Memperkenalkan PK Rohil Kepada Wali Kota Tanjungpinang.

Selasa, 08 Maret 2022 - 17:00:30 WIB Cetak

Pengurus PK Rohil Kepri mengunjungi Wali Kota Tanjungpinang dalam rangka silaturahmi sekaligus sosialisasi keberadaannya pada hari Selasa (08/03-2022).

Silaturahmi Dan Memperkenalkan PK Rohil Kepada Wali Kota Tanjungpinang.


     (Momenriau.com Kepri). Pada hari ini, Selasa (08/03-2022), atas nama pengurus "Perkumpulan Keluarga Rokan Hilir Kepri (PK Rohil Kepri)" yang terbentuk pada Tanggal 08 Januari 2022  lalu di Tanjungpinang, melakukan silaturahmi sekaligus mensosialisasikan keberadaannya, kepada Wali Kota Tanjungpinang Hj.Rahma S.I.P.


     Selaku Ketua PK Rohil Kepri H. Maslan SH, didampingi oleh Wakil Ketua Firdaus Tambusai S.Pd, Humas Abdul Gani dan Januar Sulung, diterima langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj.Rahma S.I.P diruang kerjanya dengan penuh keakraban.
     Ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, pada hari Selasa (08/03-2020), tepatnya pukul;15.31 Wib, Ketua PK Rohil Kepri H. Maslan SH membenarkan akan kunjungan silaturahmi tersebut.
     "Kunjungan silaturahmi kepada ibu Wali Kota oleh pengurus PK Rohil Kepri hari ini, itu memang benar dan saya selaku Ketua, ikut mendampingi juga Wakil Ketua serta Humas, kami diterima langsung oleh ibu Wali Kota Tanjungpinang dengan penuh keakraban serta rasa persaudaraan yang harmonis", pesan WhatsApp H. Maslan SH.
      Ditambahkan Ketua PK Rohil Kepri dalam pesan WhatsApp nya, "salah satu tujuan PK Rohil Kepri ini didirikan adalah, supaya warga Rokan Hilir yang berada di Propinsi Kepri, agar saling mengenal satu dengan yang lainnya, disamping itu, tidak kalah penting, tujuannya, adalah untuk kegiatan sosial kemasyarakatan serta turut serta berkiprah demi memajukkan Kota di Tanjungpinang".
     Ketua PK Rohil Kepri H. Maslan SH, diakhir pesan WhatsApp-nya menyampaikan harapan dengan mengatakan, "dengan keberadaan PK Rohil Kepri ini yang berpusat di Kota Tanjungpinang, harapan saya, semua pihak dapat memakluminya serta dapat bekerja sama dalam hal  memajukan Kota Tanjungpinang".
     Ketika dikonfirmasi kepada Sekretaris PK Rohil Kepri Evi N Azhar, terkait struktur pengurus, beliau merespon positif dengan mengirimkan sebuah file resminya yakni, Susunan Pengurus serta Nama Perkumpulan yang terdaftar di DITJEN AHU Republik Imdonesia.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ