Neko wesha pawelloy.

"Wabup Lingga Hadiri Pelantikan Nahdlatul Wathan Kabupaten Lingga".

Selasa, 08 Maret 2022 - 10:18:43 WIB Cetak

"Wabup Lingga Hadiri Pelantikan Nahdlatul Wathan Kabupaten Lingga".

     (Momenriau.com Lingga). Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menghadiri sekaligus mengikuti, prosesi pelantikan dan Silaturahmi Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Kabupaten Lingga, bertempat di Gedung Nasional Dabosingkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, pada hari Senen (08/03-2022) malam.


     Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus daerah Nahdlatul Wathan yang diketuai oleh Abdul Aziz Al HafizH.


     "Semoga organisasi ini, dapat memberikan dampak dalam pembangunan di Kabupaten Lingga dan, bersama-sama menjalankan misi dakwah dalam penegakan Islam seperti perjuangan Nabi Muhammad SAW", ujarnya Neko Wesha Pawelloy.
     Neko Wesha Pawelloy juga berpesan kepada pengurus, untuk dapat terus menjaga soliditas antar sesama pengurus dan terus menerus, melakukan konsolidasi ditingkat bawah, sehingga syiar dakwah sesuai dengan visi dan misi Nahdlatul Wathan ini, dapat diserap oleh seluruh komponen masyarakat Islam khususnya.
     "Tentu kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan keislamaan dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya, karena hal ini, memberikan dampak yang sangat positif bagi kemajuan daerah, bagi generasi muda dan generasi islam di Kabupaten Lingga kedepannya", Wakil Bupati Lingga menambahkan.
     Organisasi Nahdlatul Wathan secara resmi tercatat sebagai salah satu organisasi yang bergerak di bidang Madrasah yang sudah ada sejak tahun 1950 dibawa oleh pendirinya TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang awalnya mendirikan Pondok Pesantren Al-Mujahidin. (Sumber: Prokopim Lingga/editor: edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ