Ormas Golkar Riau Gelar Vaksinasi Gratis Berhadiah Minyak Goreng

Senin, 07 Maret 2022 - 19:28:09 WIB Cetak

Acara Vaksinasi Bersama Ormas di Riau

MR.com (RIAU) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau bersama organisasi sayap, menggelar vaksin bagi masyarakat. Selain gratis, para peserta vaksin juga akan mendapatkan hadiah satu liter minyak goreng.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Erna Willianti, Senin (7/3/2022).

Dia mengatakan penyelenggaran vaksinasi gratis gratis bagi masyarakat untuk dosis pertama, kedua dan booster.

“Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Ormas Riau yakni PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), DEPIDAR IV SOKSI Riau, Himpunan Wanita Karya, Majelis Dakwah Islamiyah, AMPI, dan Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan,” jelasnya.

Dijelaskannya, kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Riau Jalan Diponegoro Nomor 29, Pekanbaru, Selasa 8 Maret 2022, mulai pukul 08.30 WIB.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah pusat, Ormas Riau yang merupakan keluarga besar Partai Golkar menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat umum baik dosis 1, 2, maupun booster,” terangnya.

Erna mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya membagikan secara gratis minyak goreng 1 liter untuk peserta vaksinasi sebanyak 500 orang. Kegiatan vaksinasi yang pembagian minyak goreng ini merupakan sumbangan dari Ormas dari keluarga besar Partai Golkar dan dari pribadi Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar.

Bagi masyarakat yang berminat untuk ikut vaksin dapat datang langsung atau mendaftar melalui online pada tautan berikut ini: 

Form Pendaftaran Vaksinasi bersama Ormas Riau

(Red

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ