Asa Masyarakat Senayang.

Keinginan Masyarakat Semakin Kuat, Anggota DPRD Sangat Mendukung.

Senin, 07 Maret 2022 - 15:09:30 WIB Cetak

OPINI.

Keinginan Masyarakat Semakin Kuat, Anggota DPRD Sangat Mendukung.

     (Momenriau.com Lingga). Begitu santernya keinginan masyarakat Senayang yang disampaikan oleh Camatnya melalui media, terkait agar MV.Lintas Kepri menyinggahi Dermaga Senayang, mendapat dukungan dari anggota DPRD Lingga bernama Sui Hok.
    "Secara umum, bukan saja masyarakat yang berdomisili di Senayang, namun masyarakat Lingga khususnya, sebahagian besar, sangat senang, andai kata keinginan masyarakat Senayang tersebut dapat terwujud. Kenapa demikian, karena, bila MV.Lintas Kepri dan atau MV apa saja namanya sudah melayani rute tersebut, maka dengan sendirinya, masyarakat sangat terbantu, dari segi biaya sekaligus rentang waktu semakin singkat", demikian kata warga Kecamatan Selayar yang tidak mau jati dirinya dipublikasikan, kepada awak media kami pada hari Senen (07/03-2022).
     Karena desakkan kebutuhan masyarakat Senayang terkait tranfortasi laut, agar memperlancar rentang kendali, dari dan ke Senayang, serta dukungan dari anggota DPRD Lingga, maka tidak belebihan, bila semua pihak yang membidangi persoalan transfortasi laut, secepatnya memikirkan langkah-langkah konkrit untuk mewujudkan keinginan masyarakat Lingga pada umumnya dan masyarakat Senayang khususnya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ