Lampu tenaga surya.

Lampu Penerangan Jalan Tenaga Surya, Kelir Dipasang Di Kecamatan Selayar.

Sabtu, 05 Maret 2022 - 22:25:10 WIB Cetak

Lampu Penerangan Jalan Tenaga Surya, Kelir Dipasang Di Kecamatan Selayar.


     (Momenriau.com Lingga). "Lampu yang mempergunakan tenaga surya "solasil" tanpa Batrey atau Aki, untuk penerangan jalan raya umum, sebanyak 13 titik diempat Desa se Kecamatan Selayar, pada hari Sabtu sore (05/03-2022), selesai dikerjakan.
    Pelaksanaan pemasangan tiang serta lampu penerangan dimaksud, dilaksanakan oleh PT. GLOBAL ELECTRONIC ENGINEERING selaku pihak yang memegang hak patent untuk pemasaran secara umum. Lampu tenaga surya "solasil" tanpa Aki atau Batrey ini, setiap pembelian mendapatkan garanti selama Dua tahun.
     Masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Selayar, diantaranya Desa Penuba memasang Lima titik (Tiang), Desa Penuba Timur Satu titik (Tiang), Desa Pantai Harapan Empat titik (Tiang) dan Desa Selayar Empat titik (Tiang).
    Pemasangan lampu tenaga surya  "solasil", diminta oleh masing-masing Desa kepada pihak PT.GLOBAL ELECTRONIC ENGINEERING, dengan demikian, semua biaya menjadi tanggungan pihak Desa masing-masing.
     Dengan adanya lampu penerangan jalan yang sudah dipasang, maka jalan-jalan yang semula gelap gulita, sehingga membuat warga agak merasa khawatir, kini kekhawatiran tersebut sudah sirna dari perasaan warga.
    Ketika dikonfirmasi kepada Kamran selaku mandor dilapangan kegiatan pemasangan dititik ditentukan, ditanya tentang kelebihan lampu tenaga surya solasil ini, dengan jelas beliau mengatakan,"memakai lampu tenaga surya solasil ini, memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang sejenis lainnya, pertama, lampu ini tidak mempergunakan Batrey atau Aki, Garansi jaminan diberikan kepada konsumen selama dua tahun".
    "Disamping kelebihan yang saya paparkan tadi, lampu ini, akan menyala dalam cuaca bagaimanapun juga", demikian Kamran mengakhiri penjelasannya.
     Dengan penjelasan Kamran tersebut, sebaiknya masyarakat sudah mulai memikirkan rencana untuk menjadi konsumen pengguna lampu tenaga surya solasil ini, untuk menujang, baik pribadi ataupun untuk bidang usaha yang digeluti.

     Senada dengan penjelasan Kamran, Direktur PT. GLOBAL ELETRIC ENGENEERING yang akrab disapa pak Amin juga menjelaskan hal yang serupa dengan mengatakan,"produk lampu kita ini, kami memberikan garansi selama dua tahun, bila terjadi kerusakan sebelum batas garansi, maka saya akan ganti semula". (edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ