Pemadam Kebakaran Kota Dumai Rayakan Ulang Tahun (HUT) ke 103

Selasa, 01 Maret 2022 - 23:54:31 WIB Cetak

MomenRiau.com (Dumai) - Adyan Harahap selaku kalaksa pemadam kebakaran kota dumai rayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 103  dengan Thema"Pemadam Kebakaran Dan Relawan, Pemadam Kebakaran(REDKAR) Bersinergi saling  Bahu Membahu guna untuk  Mewujudkan Indonesia Tangguh Dan indonesia Tumbuh, Selasa (1/3/2022). 

Acara yang dimulai Pukul 11,30 Wib, ikut turut hadir Mantan kalaksa ( Kepala Pelaksana )," Noviar,Tengku Izmet,Afrilagan,Nanda Aristika selaku Ketua  Dharma wanita  BPBD/DAMKAR Kota Dumai,staff Kantor BPBD, dan seluruh personil Damkar Kota Dumai untuk menambah meriahnya HUT Ke 103

Sebelum acara dimulai untuk pemotongan nasi tumpeng,acara dimulai dengan pembacaan doa agar acara HUT pada tahun ini mendapat berkah dari allah swt.Setelan pembacaan doa selesai acara di lanjut dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala BPBD Dumai Adyan Harahap didampingi KUPT Jhony Hariyanto dan Kasubbag TU Damkar Asriadi.

Dan setelah pemotongan tumpeng oleh kepala BPBD Adyan Harahap, pemotongan  dilanjut dengan Ketua Dharma wanita yang diwakili oleh ibuk Nurmasita dan ikut didampingi oleh Marini dan Rumi.

Kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua BPBD Adyan Harahap(Kalaksa) menyampaikan ucapan ribuan terimakasih  yang sebesar besarnya  kepada  seluruh staff kantor BPBD dan juga seluruh personil UPT Damkar atas kerja samanya yang baik dan juga  saling sama bahu membahu dalam melaksanakan tugas.

Jhony Hariyanto KA UPT  Damkar"   ucapan terima kasih saya buat seluruh personil Damkar yang mana selama ini bekerja dengan penuh semangat dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas siang dan malam.

Pekerjaan sebagai Pemadam Kebakaran tidaklah mudah,penuh resiko untuk itu kita juga di tuntut untuk selalu berhati -hati dalam melaksanakan tugas dan saya juga memberikan apresiasi kepada semua personil pemadam kebakaran yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait penanganan kebakaran maupun Non kebakaran,"ujar Jhony Hariyanto tutupnya pada awak media. (RMN)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ