General Manager Dlab 1 Edy Primsa Tarigan

Senin, 01 Juli 2019 - 09:46:09 WIB Cetak

Istimewa

LABUSEL- Serah Terima Jabatan di PT,Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Sei Meranti Distrik Labuhan Batu 1(Satu) antara Ir.Edward Pirgok Manurung dengan Junaidi,SP yang dilaksanakan diruangan rapat Kantor Kebun Sei Meranti.Senin (1/7).

Dari pantauan Awak media Momenriau.com prosesi serah terima Jabatan dihadiri oleh General Manager Edy PrimsaTarigan,juga seluruh manager kebun Distrik Labuhan Batu 1(Satu)

General Manager Distrik Labuhan Batu 1(Satu) Edy Primsa Tarigan, menyampaikan,Apresiasi untuk Manager Kebun Meranti yang lama,Ir Edwar Pirgok Manurung,dedikasi dan loyalitas terhadap perusahaan yang begitu tinggi.

"Apresiasi tertinggi untuk bapak Pirgok Manurung dikarenakan dedikasi serta loyalitasnya yang sangat tinggi dan besar sehinga dapat tercapai kemajuan kebun yang kita cintai," kata General Manager.

Dalam moment tersebut General Manager,Edy Primsa Tarigan juga mengucapkan Selamat datang kepada manager Kebun Sei meranti yang baru.

"Tugas baru telah menanti, sudah banyak prestasi yang selama ini telah diraih kebun sei Meranti, dengan harapan yang sangat besar dibawah pimpinan manager baru akan lebih meningkat bahkan sampai kelevel yang tertinggi,"suport General Manager.

" Teruslah bwrupaya melakukan metode kerja yang baru serta bangun kebersamaan dalam pendalaman strategi diwilaya kebun sei meranti juga bangun hubungan yang harmonis demi kemajuan perusahaan yang kita cintai pasti jika semua hal tersebut dibangun prestasi yang sudah diraih akan semangkin meningkat," pungkasnya(Ndri)

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ