Ketua SP-BUN Kebun Sei Meranti Ucapkan Selamat Datang Manager Baru.

Ahad, 30 Juni 2019 - 23:34:58 WIB Cetak

Istimewa

ROKANHILIR- Ketua Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara III (tiga) Kebun Sei Meranti  Sadeli mengucapkan Selamat Jalan Untuk Manager Ir.Edward Pirgok Manurung juga selamat datang untuk menager yang Baru Junaidi,SP. Minggu (30/6)

Disaat acara pisah sambut Top Management Sadeli menyampaikan kata sambutanya mengucapkan selamat jalan Bapak Edward Pirgok Manurung serta selamat datang Bapak Junaidi SP selaku Manager Baru kebun sei meranti.

"Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami sampaikan untuk bapak Edward Pirgok Manurung atas segala dedikasinya selama ini," katanya.

"Selama beliau bertugas disini telah memberikan banyak pelajaran ilmu yang berharga, dikarenakan bimbingan dari beliaulah yang telah membuat kami lebih bagus," jelasnya kembali.

Tidak lupa juga Sadeli mengucapkan selamat datang untuk Bapak Junaidi,SP selaku menager Kebun sei meranti yang baru.

"Saya yakin dan percaya untuk kedepanya dibawah kepemipinan Bapak Junaidi,SP Kebun Sei Meranti akan menjadi lebih baik bahkan yang terbaik di Perusahaan Nusantara III (tiga)"ucap ketua SP-BUN diamini oleh seluruh undangan yang hadir.

Dimoment Pisah Sambut Top Management Kebun Sei Meranti dipelataran Halaman perumahan Karyawan Pimpinan Sadeli, berikrar akan membangun sinergitas yang harmonis antara penggurus dan anggota SP-Bun demi untuk terwujudnya target kebun sei meranti menjadi yang terbaik.

" mari kita bangun Sinergitas yang Harmonis demi terwujudnya impian kita bersama menjadikan kebun sei meranti terbaik di Perkebunan Nusantara III Distrik Labuhan Batu 1(Satu)," pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ