BAGANBATU- Perasaan senang terlihat dari wajah Efri (40) penerima bantuan Rumah Layak Huni (RLH) serta Gerobak Bakso Bakar dari Komunitas Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) bersama Komunitas Hijrah.

Efri sujud syukur di bantu RLH dan Modal usaha oleh SUMBER bersama Komunitas Hijrah.

Ahad, 30 Juni 2019 - 18:52:26 WIB Cetak

Terlihat saat diacara peresmian dan penyerahan Rumah Layak Huni serta bantuan modal usaha yang dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah,Sabtu (29/6/3019)

BAGANBATU- Perasaan senang terlihat dari wajah Efri (40) penerima bantuan Rumah Layak Huni (RLH) serta Gerobak Bakso Bakar dari Komunitas Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) bersama Komunitas Hijrah.

Terlihat saat diacara peresmian dan penyerahan Rumah Layak Huni serta bantuan modal usaha yang dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah,Sabtu (29/6) kemarin.

Efri (40) yang keseharianya bekerja sebagai pedagang Bakso Bakar,menjalankan Aktivitas keseharianya dengan apa adanya, serta baru saja mengalami kecelakaan membuat dirinya patah tulang kaki, mengatakan kepada awak media minggu (30/6).

"Suatu rahmat yang tak terhinga sesuatu rezeki yang diberikan allah kepada saya dan keluarga, melalui tangan tangan dermawan yang dipolopori tim sumber bersama Komunitas Hijrah," katanya.

Kordinator Tim Sumber Suherman Mihardiansyah Ks, memgatakan pembangunan fisik Rumah layak huni sudah selesai menelan dana Senila 25 juta rupiah.

"Biaya untuk pembangunan rumah tersebut serta gerobak bakso untuk modal usaha menelan dana 25 juta rupiah berasal dari sumbangan donatur yang tidak mengikat semua tertera dan terperinci,"jelasnya.

Herman juga mengatakan dirinya sangat bersyukur bisa membantu meringankan beban orang yang kurang mampu," allhamdulillah bersama sumber hidup kita terasa berarti karena bisa berbagi dan meringankan saudara kita yang kurang mampu,"katanya.

"Kepada Bapak Efri pesan saya atas nama sumber jaga dan rawatlah rumah ini," pesanya.

Selaku aktivis kemanusian yang berdomisili dikecamatan Bagan Sinembah dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat dan Upika Kecamatan Bagan Sinembah,"Selagi kita tetap bersinergi segala sesuatu pasti akan bisa lebih bermanfaat,dimana ada saudara kita susah disitu Sumber hadir untuk membantu,"pungkas herman sembari menutup pembicaraan(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ