Musrenbang.

"Musrenbang Kecamatan, Resmi Di Buka Camat Selayar H.Abdul Kamar".

Selasa, 08 Februari 2022 - 11:32:45 WIB Cetak

Ket:1. Camat Selayar H.Abd.Kamar, 2. Camat sedang duduk bersama Asisten Satu Pemkab Lingga. 3.Asisten Satu Drs.Junaidi Adjam. 4.Foto undangan yang menghadiri.

"Musrenbang Kecamatan, Resmi Di Buka Camat Selayar H. Abd Kamar".

            (Momenriau.com Lingga). Musrenbang Kecamatan Selayar, pada hari Selasa (08/02-2022), bertempat disebuah Aula Gedung, diseputaran Kantor Camat, sudah resmi dibuka oleh Camat Selayar H.Abd.Kamar.
      Hadir dalam acara pembukaan tersebut, selain Camat Selayar H.Abd.Kamar, terlihat juga;"Asisten Satu Pemkab Lingga Drs. Junaidi Adjam mewakili Bupati Lingga, perwakilan beberapa OPD, Kades Penuba M.Syafri, Kades Penuba Timur H.Ilyas, Kades Selayar Miskar Hidayat, Kades Pantai Harapan Firman, Mui, tokoh masyarakat, perwakilan ormas seta tokoh agama.
    Dari instansi Vertikal yang hadir, Pihak Basarnas Pos Penuba, Kapolsubsektor serta unsur TNI AL Pos Penuba.
     Dalam kata sambutannya, Camat Selayar H.Abdul Kamar berharap dengan mengatakan, "pada momentum Musrenbang tahun 2022 ini, saya berharap, semoga dapat dipergunakan sebaik-baiknya, karena musrenbang ini juga diikuti oleh beberapa OPD dari Kabupaten Lingga, oleh karena itu, walaupun usulan skala prioritas hanya sebanyak Lima usulan, namun dengan kehadiran OPD maupun yang mewakili, kepada masing-masing Kades, dapat melakukan lobi-lobi positif, yang tujuan adalah supaya dapat menjawab keinginan masyarakat kita lebih banyak lagi".
     Melalui Asisten Satu Drs.Junaidi Adjam, Bupati Lingga meminta maaf kepada masyarakat Kecamatan Selayar, karena tidak bisa menghadiri Musrenbang disebabkan kegiatan yang sangat urgen yang tidak bisa ditinggalkan.
    "Pada kesempatan ini, pertama-tama saya ingin menyampaikan amanah pak Bipati Lingga, beliau mengatakan minta maaf karena tidak dapat menghadiri pembukaan Musrenbang Kecamatan Selayar saat ini", demikian antara lain yang disampaikan oleh Drs.Junaidi Adjam selaku Asisten Satu Pemkab Lingga.
     Acara pembukaan Musrenbang tingkat Kecamatan Selayar berjalan lancar dengan mengikuti "Protokol Kesehatan" secara ketat. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ