Atlet Tenis Meja Asal Rokan Hilir Raih Mendali Emas Diajang Para Egypt Open 2019

Ahad, 30 Juni 2019 - 09:59:23 WIB Cetak

by.Istimewa

ROKANHILIR- Lola Amelia Atlet tenis meja paralimpik asal Rokan Hilir kembali menoreh prestasi di ajang internasional. berhasil meraih medali emas di kelas 11 pada ajang Para Egypt Open 2019 di Alexandria, Mesir 26-28 Juni 2019.

Keberhasilan ini akan menjadi modal besar Lola untuk ikut serta menghadapi dua ajang besar di tahun 2020, yakni Asean Para Games 2020 di Filipina untuk tingkat Asia Tenggara dan Paralimpiade 2020 di Jepang untuk tingkat dunia.

Dikonfirmasi H.M.Nurhidayat selaku ketua PTMSI Kabupaten Rokan Hilir ketika dihubungi  via telepon selulernya sangat bangga bahwa ada atlet Rokan Hilir yang ikut berlomba di ajang internasional.

" Saya sangat terharu dan bangga sekali bahwa ada atlet Rohil yang ikut berlomba di level Internasional cabang tenis meja mewakili negara Indonesia dan mengharumkan nama bangsa dengan mendapat emas pula"katanya.

H.M. Nurhidayat menambahkan Semoga prestasi Lola Amelia ini kedepan semakin lebih baik lagi." Mari kita bersama sama Suport lola Amelia atlit asal Rokan Hilir agar kedepanya prestasinya semangkin cemerlang,"ujar Nurhidayat.

Nurhidayat berterimah kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensuport secara moril dan matrial sehinga Lola Amelia mencapai preatasi seperti sekarang ini,"terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta sehingah lola amelia meraih prestasi yang tinggi,"pungkas Nurhidayat (rilis/Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ