Reklamasi Yang Tertunda.

"Memahami Persoalan Reklamasi Dusun II Tekoli".

Ahad, 06 Februari 2022 - 22:35:00 WIB Cetak

Foto lokasi bekas penambangan bijih bauksit di Dusun II Tekoli.

"Memahami Persoalan Reklamasi Dusun II Tekoli".

         (Momenriau.com Lingga). "Terkait pemberitaan pemberitaan tentang "Reklamasi" di dusun II Tekoli, oleh PT.TDP, yang belum dilaksanakan, semua itu karena pihak perusahaan masih akan menambang bouksit" demikian dijelaskan sumber media ini pada hari Senen malam (10/01-2022) melalui percakapan selular namun enggan disebutkan jati dirinya dalam pemberitaan. Lebih lanjut sumber mengatakan, "karena didalam kolong atau lobang yang ada, masih memiliki potensi bijih bouksit, karena kebijakkan pemerintah beberapa waktu lalu, menghentikan semua aktivitas tambang, maka pihak perusahaan, buat sementara waktu, belum melaksanakan "Reklamasi".
     Masih menurut sumber,"namun, apabila cadangan bouksit yang ada dilokasi tersebut sudah diperbolehkan diproduksi oleh pemerintah, maka pasca tambang tersebut, tentu akan di "Reklamasi".
Mengakhiri penjelasannya, sumber juga memaparkan,"sebagai untuk diketahui, bahwa dana sebesar "Enam Ratus Juta" lebih, sudah disetorkan perusahaan PT.TDP kepada pemerintah".
  Dengan adanya penjelasan dari sumber yang sangat layak kami percaya ini, maka diharapkan kepada semua pihak dapat memakluminya serta memahami kondisi sebenarnya terkait dengan "Reklamasi" yang tertunda sementara waktu.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ