Gabrol VC tantang Tim Tuan Rumah di Babak 8 Besar Hamura CUP 2022

Ahad, 06 Februari 2022 - 22:23:20 WIB Cetak

BASIRA-Big Macth bertajuk perang bintang babak 8 besar Tournamen Hamura CUP 2022 di kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya diprediksikan berlangsung seru.Minggu (07/02).

Prihal tersebut disampaikan salah seorang pengamat dan penonton setia bola voli, di Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Rusdi kepada awak media, kedua Tim, Hamura VC dan Gabrol VC yang dijadwalkan bertanding hari Senin (07/02)  Pukul 15.30 Wib pasti akan bertanding Al Out guna mengamankan satu tiket babak semi final.

"Apalagi babak delapan besar ini setiap tim yang lolos diberi kebebasan untuk merekrut pemain dari daerah manapun sesuai kemapuan finansial tim masing-masing,"ucapnya semangat.

Sementara Ketua Panitia Hamuar CUP 2022, Saputra Aritonang, kepada media mengatakan untuk membangkitkan gairah pertandingan maka turnamen yang sebelumnya Open Rokan Hilir Sekarang menjadi Semi Open Bebas, sesuai kesepakatan bersama TIm yang lolos babak delapan besar.

"Saya jelaskan bukan pemain lokal tidak bagus tetapi agar ada peningkatan dalam pengetahuan bola voli maka kita sepakati Turnamen Hamura CUP 2022 menjadi semi Open sehinga bisa saling Shering ilmu dan pengalaman dalam bertanding dan pemain lokal semangkin termotivasi,"terangnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Saputra Aritonang mengucapkan terimakasih kepada Datuk Penghulu Harapan Makmur, yang telah mensuport ivent.

"Berkat Suport dari Datuk Penghulu ivent ini dapat terlaksana dan geliat olahraga semangkin besar di Harapan Makmur khususnya dan Umumnya di Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"tutupnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ