Kompol H.Asmar Bersama Ketua MUI Bagan Sinembah Serahkan Piagam Kemanusian.

Sabtu, 29 Juni 2019 - 18:45:15 WIB Cetak

Kompol H.Asmar Bersama Ketua MUI Bagan Sinembah Serahkan Piagam Kemanusian.

BAGANBATU-Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia Drs.Ahmad Yani menyerahkan piagam Kemanusian dan kartu Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan Kepada Bapak Asnan Juga Lurah Bahterah makmur kota yang dihadiri bapak Sugiono.Jumat (29/6)

Pemberian Piagam dan Kartu Jaminan Sosial tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada orang orang yang memiliki dedikasi tinggi dan sangat peduli terhadap orang orang disekitarnya dalam bidang sosial.

Suherman Mihardiansyah Ks Saat ditemui insan media disela sela acara peresmian dan penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni (RLH) diperuntukan Bapak Efri (40) warga Jalan Nuansa Kelurahan Bahtera Makmur Kota Mengatakan piagam ini diberikan kepada orang orang yang betul betul peduli tentang kemanusian.

"Bapak Asnan adalah orang hebat yang begitu peduli dengan Kesusahan orang lain,dikarenakan dirinya Rumah Layak Huni untuk bapak Efri bisa berdiri,dirinya (Asnan) tidak mengharap imbalan bersama dengan teman lainya dirinya mengerjakan pembangunan rumah tersebut sampai selesai," jelas herman.

Aktivis kemanusian asal Kota Bagan Sinembah yang biasa  akrab dipanggil Herman ini kembali mengatakan kepada awak media, Sumber akan selalu ada untuk semua.

"Sumber akan tetap ada untuk saudara saudara kita yang tidak mampu serta membutuhkan bantuan, dan Sumber bersama Komunitas Hijrah tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi," ucapnya.

Dalam hal itu dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Bagan Sinembah bersama dengan Sumber mari kita ringankan beban Saudara kita yang kurang mampu,"mari kita bantu saudara kita yang kurang mampu bersama sumber kita ringankan bebanya, insya allah suatu saat allah akan meringankan beban Kita,"pungkas Herman.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ