Menang Skor 3-2 Tim Volly Putri JC FOR 24 VC Amankan Satu Tiket Final Turnamen Hamura CUP 2022

Jumat, 04 Februari 2022 - 00:25:41 WIB Cetak

ROHIL- Tim bola voli putri JC FOR 24 VC sukses melaju ke final Turnamen Hamura CUP 2022 setelah menundukkan tuan rumah Hamura VC dengan skor tipis 3-2,Kamis (03/02).

"Alhamdulillah Tim bermain Al Out sehinga dapat memenangkan laga semi final, walaupun tim tuan rumah lebih di unggulkan karena materi pemain di isi oleh pemain-pemain top,"ujar Iyan.

Dalam hal ini pelatih JC FOR 24 VC, Iyan memuji penampilan dari Tim Tuan rumah yang tampil sangat agresif sehinga pertandingan sangat menarik ditonton.

"Tim tuan rumah bermain sangat agresif dan beruntuk kami dapat meladeni dengan permainan tersebut dan anak-anak bermain cukup rapi sehinga kemenangan dapat diraih,"ucapnya.

Dari pantauan awak media pertandingan kedua tim berlangsung berimbang sehinga mencapai lima set pertandingan dengan perolehan skor cukup tipis.

Sementara Manager Tim JC FOR 24 VC, Mamek saat di konfirmasi mengatakan hasil pertandingan sangat memuaskan,"sehinga kami berhasil mengamankan satu tiket final dan menatap target selanjutnya juara dalam Turnamen Hamura CUP 2022,"ucapnya optimis.

Dirinya juga mengucapkan tokoh muda Kabupaten Rokan Hilir, Jhony Charles, BBA,MBA yang senantiasa mensuport tim hingga sampai saat ini.

"Beliau adalah sosok muda yang luar biasa begitu peduli atas kemajuan kabupaten Rokan Hilir di semua bidang terlebih olahraga, atas kepedulian beliau sehingga TIM JC FOR 24 VC terus menunjukan grafik yang luar biasa dan menjadi tim Volly Ball Putri yang cukup diperhitungkan,"pungkasnya kepada awak media.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ