Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Hadiri penyerahanya

Tim Sumber Bantu RLH Dan Gerobak Bakso Untuk Bapak Efri

Sabtu, 29 Juni 2019 - 17:50:51 WIB Cetak

keterangan Poto Kapolsek Bersama Tim Sumber dan Efri penerima Bantuan Rumah Layak Huni

BAGANBATU- Efri (40) Warga Kelurahan Bahterah Makmur Kota terlihat sumringah mendapatkan Bantuan Gerobak Bakso bakar serta melihat Rumah Layak Huni (RLH) untuknya yang sudah selesai dibangunkan oleh Komunitas Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) serta Komunitas Hijrah siap untuk ditempati.Jumat (29/6).

Kapolres Rokan Hilir AKBP,Sigit Adiwuryanto Sik yang diwakilin Oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar dalam kata sambutanya mengatakan  atas nama Kapolres Rokan Hilir Dirinya bangga bisa hadir diacara peresmian penyerahan Rumah Layak Huni (RLH) untuk Bapak Efri yang digagas oleh Tim Sumber dan Komunitas Hijrah.

"Saya sangat terharu dan merasa bangga bisa hadir ditengah tengah dari teman teman dari Tim Sumber dan Komunitas Hijrah yang telah begitu tulus dalam membantu kaum Dhuafa tanpa meminta imbalan bahkan berkorban tenaga maupun material," kata Kapolsek Bagan Sinembah.

Kompol H.Asmar Apresiasi kepada Tim Sumber dan Komunitas hijrah yang begitu gigih meringankan beban kesusahan saudara kita yang kurang mampu.

"Selama saya menjabat sudah 7 kali jadi kapolsek baru dibagan Sinembah saya merasakan sesuatu hal yang sangat special sehinga membuat saya terharu hadir bersama dengan Komunitas yang sangat begitu peduli terhadap kesusahan orang lain," katanya.

"Polsek Bagan Sinembah juga sudah melaksanakan kegiatan sosial kepedulian terhadap sesama yaitu jumat Barokah namanya, Setiap minggunya melalui Bhabinkantimas kita keliling mengunjungi keluarga yang kurang mampu," terang Kapolsek Bagan Sinembah.

Koordinator  Tim Sumber (Solidaritas Umat Berbagi) Suherman Mihardiansyah Ks dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih terhadap semua kepada seluruh Donatur yang telah membantu.

"Tanpa ada bantuan dari donatur mustahil pembangunan rumah layak huni serta gerobak Bakso Bakar untuk bapak Efri dapat terealisasi," Katanya.

"Akhirnya dengan kerja keras Tim Sumber bersama relawan dalam kurun 18 hari Pembangunan Rumah Layak Huni untuk bapak Efri dapat rampung serta dapat ditempati,"ujarnya

Suherman juga menyampaikan untuk selanjutnya Tim Sumber akan terus bergerak untuk membantu meringankan saudara saudara kita yang kurang mampu.

"Pergerakan Tim sumber tidak hanya sampai disini kita akan terus keliling bersama rekan Kita Emak Emak Sumber untuk meninjau dimana saudara kita yang layak untuk dibantu dengan Syarat syarat yang sudah ditentukan yaitu rajin beribadah, jujur dan giat dalam berusaha," pungkas Herman (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ