Kepala dinas pariwisata akan memfasilitasi pemilihan koordinator pedagang di diskopar

Selasa, 01 Februari 2022 - 12:44:16 WIB Cetak

Momen Riaucom- Dumai, kepala Dinas pariwisata angkat bicara menyikapi hal dua kubu koordinator pedagang yang berada di Bukit Gelanggang  tak berada dalam satu kelompok, disaat pilihan yaitu kubu M. Toha dan kubu Eben saling klaim melakukan proses pemilihan koordinator dan Seketaris.

Ada dua berita acara yang masuk ke Diskopar sebut Kadis R. Dona Fitri Ilahi ,SKM , M. SI melalui UPTnya Jadi dalam hal ini supaya adil saya berada di tengah-tengah tidak memihak baik kepada saudara Toha Maupun kepada Saudara Eben, penunjukan dilakukan setelah penempatan kios selesai,  30 pedagang akan memiliki 1 suara  untuk menentukan pilihannya.

Diskopar akan mendampingi serta memfasilitasi proses tersebut ujar R. Dona Fitri Ilahi, SKM, M. SI saat di konfirmasi awak media Momen Riaucom, Mudah mudahan permasalahan ini bisa selesai secepatnya  tambah R. Dona Fitri.

Konfirmasi terpisah M. Toha mennyebutkan saya harap Diskopar bisa bijak dalam membuat suatu keputusan agar kelak terhujutnya koordinator pedagang kaki lima di bukit gelanggang satu suara Dan dalam pemilihan yang akan datang yang berhak dicalon dan mencalon adalah murni pedagang kaki lima di bukit gelanggang dan anak pedagangpun tak bisa mencalon, tidak usah mengaku ngaku anak Tempatan sebut M. Toha pada Momen Riaucom. (RN)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ