Sakinah Sambut Kedatangan Mahasiswa UR & UIR Kukerta Dikecamatan Bagan Sinembah.

Jumat, 28 Juni 2019 - 16:43:23 WIB Cetak

by.Documen Kecamatan Bagan Sinembah.

BAGAN BATU - Dua Universitas ternama diprovinsi Riau, Universitas Riau (UR) dan Universitas Islam Riau (UIR) medelegasikan mahasiswanya melaksanakan untuk praktik lapangan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Dikecamatan Bagan Sinembah.Jumat (28/6)

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP.MS.i  beserta jajaran menyambut kedatangan Mahasiswa dan mahasiswi dari dua Universitas tersebut dihalaman Kantor Camat Bagan Sinembah.

Sakinah SSTP,M.Si dalam Sambutan mengucapkan rasa terima kasih terhadap kedua Universitas ternama di provinsi Riau yang telah mengirimkan Mahasiswa dan mahasiswinya untuk Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) diKecamatan Bagan Sinembah.

"Ucapan terima Kasih karena kecamatan Menjadi sasaran Kukerta Adik adik mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Riau dan Universitas Islam Riau," katanya.

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP,M.Si mengatakan dari  200 Mahasiswa yang Kuliah Kerja Nyata 150 dari Universitas Riau serta 50 dari Universitas Islam Riau akan dibagi disetiap kepenghuluan.

"Akan kita sebar dimasing masing kepenghuluan dikecamatan Bagan Sinembah, dengan jumlah sekitar 14 orang untuk satu kepenghuluan," jelasnya.

Sakinah menambahkan Selama lebih kurang 2 bulan melaksanakan Kukerta dikecamatan Bagan Sinembah sangat diharapkan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) didaerah mana mereka melaksanakan Kukerta.

"Semoga selama dua bulan kehadiran Adek-adek mahasiswa melakukan kegiatan Kukerta disetiap kepenghuluan dapat meningkatkan efek positif bagi warga kepenghuluan Khususnya serta umumnya kecamatan Bagan Sinembah," harap camat.

,"Atas nama pemerintahan Kecamatan Bagan Sinembah mengucapkan selamat datang serta kami menunggu sisi positif yang dapat dituangkan untuk warga Bagan Sinembah dari adek adek mahsiswa,"pungkas sakinah(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ