M. Toha" Resmi " diangkat menjadi ketua koordinator pedagang kaki lima di bukit gelanggang

Ahad, 30 Januari 2022 - 21:38:28 WIB Cetak

Momen Riaucom, Dumai -  Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Diskopar) Kota Dumai telah memindahkan pedagang kaki lima ke dalam kios kuliner yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kota Dumai sebannyak 30 unit kios yang berada di areal Taman Bukit Gelanggang,  Ketua Koordinator yang kami bentuk guna bisa menjembatani satu pintu dalam proses pemindahan para pedagang mendampingi dinas terkait. Pada tanggal 06/01/2022 Pedagang Bukit Gelanggang mengadakan rapat penunjukan Ketua koordinator dipilih langsung oleh para pedagang itu sendiri yang ada di areal Taman Bukit Gelanggang. 

Salah satu pedagang yang ikut memilih yakni Tamrin mengatakan, kami memilih M. Toha sebagai ketua koordinator pedagang atas kesepakatan para pedagang dan diketahui oleh Diskopar Kota Dumai.

dalam rapat para pedagang dengan Diskopar Kota Dumai dan berita acara rapat tersebut sudah diterima oleh Diskopar Kota Dumai," ucap Tamrin pada awak media, Minggu (30/1/2022). 

Disaat konfirmasi terpisah awak media Momen Riaucom coba hubungi ketua koordinator terpilih, pedagang kaki lima bukit Gelanggang mengangkatan dirinya resmi dipilih oleh sesama pedagang dan ironisnya ada oknum sebut saja E.B juga mengaku ketua koordinator pedagang kaki lima  sebut Muhammad Toha pada Momen Riaucom.

Sela tamrin Dengan tegas  mengatakan, bahwa para pedagang tidak pernah memilih orang lain untuk menjadi Ketua koordinator pedagang selain M. Toha. 

"Para pedagang hanya memilih M. Toha sebagai Ketua Koordinator pedagang, tegasnya dan mudah mudahan kepala dinas pariwisata memberikan juga mandat tertulis pada Muhammad Toha sebut salah satu pedagang dan wajar kami memilih Muahammad Toha Sebab beliau sudah 8 tahun berjualan di areal Taman Bukit Gelanggang ini. 

"Saya tidak mengenal orang yang mengaku Ketua pedagang tersebut, karena dia bukan pedagang dan dia baru muncul setelah kios-kios pedagang ini siap dibangun oleh Pemko Dumai," terang Toha tutupnya pada Momen Riaucom. ( RMN )

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ