SIAK-(MOMENRIAU.COM). Ekspose Rencana Pemanfaatan Lahan TORA dengan Pihak Ketiga di Kabupaten Siak, Lokasi Pengembangan Usaha Ubi Kayu di Kampung Sungai Limau dan Kampung Berbari Kecamatan Pusako Kabupaten Siak

PT. Riau Mas Abadi gelar ekspose rencana pemanfaatan lahan TORA di Kabupaten Siak

Kamis, 27 Juni 2019 - 19:00:42 WIB Cetak

SIAK-(MOMENRIAU.COM). Ekspose Rencana Pemanfaatan Lahan TORA (Tanah Objek Reforma Agraria) dengan Pihak Ketiga di Kabupaten Siak, Lokasi Pengembangan Usaha Ubi Kayu di Kampung Sungai Limau dan Kampung Berbari Kecamatan Pusako Kabupaten Siak, dipaparkan oleh PT Riau Mas Abadi bertempat di Zamrud Meeting Room Komplek Bhakti Praja, Siak Sri Indrapura Kamis sore, 27/06/2019.

Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si turut hadir didampingi OPD teknis terkait dan Panitia Pertimbangan Landreform (PPL) Kabupaten Siak, Camat Pusako yang didampingi Penghulu Kampung Sungai Limau dan Kampung Berbari Kecamatan Pusako bersama-sama memgikuti pemaparan ekspos oleh Basriman mewakili pihak PT. Riau Mas Abadi.

Sukamto selaku Sekretaris HKTI Kabupaten Siak melalui saluran whats up pribadinya memberikan informasi "Benar, saya mendampingi Pak Amin Somin Camat Sabak Auh selaku Ketua Badan Pertimbangan  HKTI Kabupaten Siak sebagai Tim PPL Kabupaten Siak turut hadir mengikuti ekspose awal ini. Harapan kita tentunya rencana kegiatan oleh pihak ketiga ini bisa segera terwujud untuk memanfaatkan lahan TORA yang sudah dibagikan kepada warga agar produktif dan menghasilkan untuk meningkatlan pendapatam dan kesejahteraan masyarakat" ujar kamto saat rapat selesai dilaksanakan. (nzr).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ