PT.LUG.

"Sikap Profesional Pihak PT.LUG Mengakui Keteledoran".

Selasa, 25 Januari 2022 - 14:17:51 WIB Cetak

Irwan Pahlevi sedang melihat salah seorang Ketua RT yang menerima uang konvensasi untuk dua bulan yang terlambat dibayarkan kepada masyarakat, pada hari Selasa (25/01-2022) di Kantor Desa Selayar.

"Sikap Profesional Pihak PT.LUG Mengakui Keteledoran".

     (Momenriau.com Lingga). Terkait dengan pemberitaan media ini yang tayang pada hari Senen (24/01-2022) tepatnya pukul 19:23:10 Wib dengan Judul "Ada Bangunan Liar Di Kecamatan Selayar ?", mendapat komentar positif maupun negatif dari pembaca.
     Komentar Negatif yang masuk kepada awak media kami dilapangan, katanya pemberitaan tersebut adalah "Hoax".
     Agar publik pembaca bisa memahami dan menilai, apakah pemberitaan yang kami sajikan tersebut "Hoax" atau fakta, maka pada hari Selasa (25/01-2022), pada kesempatan "Musyawarah antara masyarakat desa Selayar dengan pihak PT.LUG", terungkap ucapan Profesional dari pihak PT.LUG melalui mulut Irwan Palevi, bahwasanya "Bangunan Kamp" yang dibuat dilokasi desa Selayar tersebut memang belum memiliki "Persetujuan Bangunan Gedung (PBG)" dari Pemkab Lingga. Ini sejalan dengan ucapan "Kadis PTSP Lingga Saloho Hutagalung", artinya pemberitaan yang kami sajikan bukan "Hoax".
     Mudah-mudahan, para pembaca setia media "momenriau.com", dapat memakluminya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ