Pelantikan Pengurus IMPEMAROHIL, Jakarta, Dihadiri Anak Tokoh Proklamator

Ahad, 23 Januari 2022 - 20:25:29 WIB Cetak

JAKARTA-Tetap menerapkan protokol kesehatan pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (IPEMAROHIL) Jakarta masa bakti 2021-2022 berjalan lancar.Minggu (23/01).

Data yang berhasil dirangkum awak media kegiatan pelantikan yang digelar secara Daring dan Kuring,Sabtu (22/01) kemarin dihadiri oleh salah seorang anak tokoh proklamator,Meutia Hatta(Anak Bung Hatta).

Tampak juga hadir dalam kegiatan Pelantikan perwakilan Ikatan Warga Kabupaten Rokan Hilir, Persatuan Warga Tionghoa Rohil serta Badan Penghubung Provinsi Riau,Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau Jakarta dan Premordial-premordial Mahasiswa Riau se-Jakarta, Staf Ahli Menparekraf melalui gmeet dan lainya.

Dalam Sambutanya Ketua IWKRH AKBP Maryono, SH, MH yang diwakili Arlianto memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik mahasiswa

"Sesuai tema acara tingkatkan lah solidaritas sesama pelajar dan mahasiswa yang berasal dari nun jauh dimata, hingga keluarga yang sebenarnya adalah orang yang dekat jangkauannya dengan kita"tuturnya

Dan Ketua PW Tionghoa Rohil Dr. Andi Chandra, SH.MH menyampaikan Persatuan dan kesatuan berawal dari toleransi, sebagaimana yang ditampakkan oleh adik-adik Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir yang ada di Jakarta 

 "Hari ini senang terhadap niat baik Pengurus Ipemarohil Jakarta yang menjadikan sekretariat tuah belimbuk sebagai rumah singgah bagi masyarakat Rokan Hilir yang membutuhkan"terangnya

Dilanjutkan pelantikan yang berlangsung hikmat oleh IWKRH sebagai Pembina Ipemarohil Jakarta, kemudian Syafruddin selaku Ketua Umum Ipemarohil Jakarta menyampaikan "Bahwa Ipemarohil Jakarta berdiri sebagai organisasi yang mewadahi pelajar dan mahasiswa Rohil yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek). Ipemarohil Jakarta merupakan organisasi yang menjunjung tinggi nilai idealisme, bukan organisasi pragmatis". 

Ipemarohil Jakarta berdiri sebagai penyeimbang jalannya roda pemerintahan Rokan Hilir, "kita bukan sebagai pendukung apalagi musuh pemerintah" tambahnya.

Ipemarohil Jakarta juga memahami bahwa bupati tidak bisa bekerja sendiri sehingga dibutuhkan partisipasi dari semua lini, Ipemarohil Jakarta akan berkontribusi dengan caranya sendiri.(Ndri/Rls)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ