SIAK-(MOMENRIAU.COM). Pelepasan dan serah terima Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Tahun 2019 di Kecamatan Sabak Auh diterima langsung Camat Sabak Amin Soimin, SH, M.Si di Gedung Serbaguna Kantor Camat Sabak Auh, Kabupaten Siak, Selasa (25/062019)

Camat Sabak Auh terima pelepasan mahasiswa kukerta Universitas Riau

Selasa, 25 Juni 2019 - 17:07:53 WIB Cetak

SIAK-(MOMENRIAU.COM). Pelepasan dan serah terima Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Tahun 2019 di Kecamatan Sabak Auh diterima langsung Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si di Gedung Serbaguna Kantor Camat Sabak Auh, Kabupaten Siak, Selasa (25/062019)

Tampak turut hadir dalam acara pelepasan dan serah terima mahasiswa kukerta UNRI di Kecamatan Sabak Auh Dr. Yustina, M.Si selaku Koordinator Kukerta UNRI yang didampingi Dra. Silvia selaku Koordinator Wilayah Kabupaten Siak, Sekcam Norbet yang didampingi Nartam Kasi PMK selaku Ketua Tim Penyusunan Grand Design Pengembangan Destinasi Wisata Sabak Auh serta seluruh Penghulu Kampung se-Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Dr. Idral Amri, M.Si selaku DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) di Kecamatan Sabak Auh menyampaikan sebanyak 80 orang mahasiswa akan melaksanakan kukerta di 8 Kampung yang ada di Kecamatan Sabak Auh "Saya minta kepada seluruh mahasiswa yang melaksanakan kukerta untuk mensinkronkan secara fleksibel terhadap program/kegiatan yang telah ditetapkan oleh kampus dengan program/kegiatan pemerintah kecamatan dan masing masing kampung" ujar Idral dalam sambutannya.

Camat Amin Soimin dalam arahann sesaat sebelum serah terima mahasiswa kukerta di kecamatan yang dipimpinnya itu memanjatkan rasa syukur yang tak terhingga dan sangat berharap kiranya pelaksanaan kukerta di kecamatan sabak auh berjalan lancar tanpa kendala apapun. "Saya minta kepada ananda semua dapat serius melaksanakan kukerta di seluruh kampung di kecamatan ini, semoga bisa bersinergi dalam mewujudkan Sabak Auh BISA, bersama inovasi Sabak Auh". (nzr).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ