Polisi Peduli, Polsek Pujud Besuk dan Berikan Bantuan ke Bocah Pengidap Hepatitis dan Kerusakan Hati

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:24:56 WIB Cetak

PUJUD -- Menindaklanjuti adanya informasi bahwa keluarga  Helmen Giandri dan Rena Mandalasari warga kurang mampu yang tinggal di Kepenghuluan Babusallam Rokan kecamatan Pujud tengah diterpa musibah. Untuk itu Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH bersama dengan personil lainnya pada Selasa (18/1/2022) pagi langsung menuju lokasi. 

Pasalnya, anaknya yang diketahui bernama Karmila Sari kelahiran 27 Oktober 2018 itu kini hanya bisa terbaring lemah karena telah lama mengidap penyakit Hepatitis dan kerusakan hati. 

Kedua orang tua bocah malang ini sebenarnya sudah berupaya untuk melakukan pengobatan. Namun, karena profesi sang ayah,  Helmen Giandri yang hanya kerja serabutan ini hanya bisa pasrah dengan cobaan tersebut. 

" Kita juga menyarankan kepada kedua orang tuanya untuk membawa anaknya berobat ke Rumah Sakit sehingga bisa mendapatkan penanganan serius dari tim medis, " ujar Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH  Sik melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH. 

Dalam kunjungannya kemarin, Kapolsek Pujud dan personil memberikan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian bagi anggota Polri khususnya Polsek Pujud terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan dari sesama guna meringankan beban mereka.

“Karena pada hakekatnya, sebagai insan manusia sudah seharusnya kita untuk saling berbagi. dan semoga apa yang telah diberikan, dapat bermanfaat serta dapat pula meringankan beban (mereka-red), ujar Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH kepada media.

Kapolsek juga berharap, apa yang mereka lakukan adalah wujud kepeduliaan terhadap sesama manusia dan juga sebagai kepedulian bagi anggota Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

" Oleh karena ini kita dari Polsek Pujud membuka donasi. Hal ini untuk menggugah dan uluran tangan para dermawan agar dapat peduli dan membantu meringankan beban warga kita ini, " harap pria yang akrab disapa Baim ini lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ