Top Management Kebun Sei Meranti Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-73

Selasa, 25 Juni 2019 - 01:05:03 WIB Cetak

By.Doc

ROKANHILIR- Bentuk Apresiasi kepada Polri atas kontribusinya yang sangat baik untuk Negara selama 73 tahun, Pimpinan Sei Meranti Ir.Edward Pirgok Manurung bersama jajaranya Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang Ke-73.

Ir.Edward Pirgok Manurung didampingi oleh jajaranya Saat ditemui awak media,Selasa (25/6) mengatakan dirinya merasa sangat bangga terhadap Polri secara Umum atas kinerja dan dedikasi dalam seluruh kegiatan dan tindakan untuk menjaga masyarakat.

"Secara pribadi saya sangat bangga apa yang telah dilakukan Polri dalam segala kegiatan dan tindakan dalam menjaga serta mengayomi masyarakat (Warga Negara) sehingga membuat masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran setiap personil Korp Bhayakara ini, "katanya.

Dalam hal itu juga selama ini Sinergitas kebun PTN3 Distrik Labuhan Batu (Dlab.I) dengan Kepolisian sangat terjalin sehingga menjadi faktor penunjang atas kemajuan dan keberhasilan perusahaan.

"Sinergitas antara Polri dengan perusahan selama ini sudah terbangun dan itu juga menjadi salah satu faktor penunjang atas kemajuan dan keberhasilan terkhusus kebun sei Meranti,"terangnya.

"Saya pribadi atas nama Top Management Kebun Sri Meranti mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Korp Bhayangkara yang sudah sangat berkontribusi baik terhadap Masyarakat dan Negara ini, terus kreatif serta terus berinovasi dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif diwilayah NKRI ini,"ujar manager Kebun Sri Meranti.

Untuk diketahui bahwa Ulang Tahun Polri atau HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 ini tepat pada 1Juli 2019 ini (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ