Apresiasi Lurah Pancur.

Apresiasi Serta Ucapan Terima Kasih Lurah Pancur.

Ahad, 16 Januari 2022 - 13:41:14 WIB Cetak

Lurah Pancur bernama Yatim.

Apresiasi Serta Ucapan Terima Kasih Lurah Pancur.

      (Momenriau.com Kepri). Terkait dengan rilisan berita media ini berjudul "Taburan Cahaya Lampion Di Pancur Menjelang Imlek", yang naik tayang pada hari Minggu (16/01-2022), tepatnya pukul 12:36:13 Wib, mendapat respon positif dari Lurah Pancur Yatim pada hari yang sama, tepatnya pukul 13:14:12 Wib.
     Diantara komentar beliau (Yatim-red), selaku Lurah, beliau merasa bangga terhadap masyarakatnya, karena dengan penuh keakraban dalam persatuan antar umat yang ditunjukkan pada prilaku sehari-hari disempurnakan dengan adanya moment hari Imlek ini.
     "Saya sungguh merasa bersyukur dengan apa-apa yang sudah dilakukan oleh masyarakat dengan penuh saling pengertian, bahu membahu serta dukung mendukung diantara sesama ummat, menjelang Imlek Tahun 2022, sehingga suasana ini membuat semakin jelas bahwa masyarakat saya, sangat konsen dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan sesama mereka", julas Yatim ketika hubungan selular berlangsung dengan awak media kami.
     "Untuk hal positif yang sudah dilakukan serta ditunjukkan oleh masyarakat dimaksud, terlebih kepada Ayang, Semiang dan kawan-kawan serta bang Mandala selaku tokoh pemuda, saya tentunya mengapresiasi dan juga sangat mendukung", tambah Yatim selaku Lurah Pancur Kecamatan Lingga Utara.
     "Selain kepada masyarakat saya, saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah mempublikasikan, khususnya pada moment menyambut Imlek tahun 2022 ini, karena, dengan adanya pemberitaan tersebut, sehingga masyarakat luas, baik di Kabupaten Lingga maupun diseluruh pembaca, akan dapat mengetahui tentang betapa keakraban antar etnis di Pancur patut untuk dicontoh", tutup Lurah Pancur Yatim.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ