PKB Rohil Adakan Rakor Pembahasan Persiapan Verivikasi Partai

Jumat, 14 Januari 2022 - 07:17:41 WIB Cetak

MR.com ( PALIKA) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten rokan hilir  Melaksanakan  Rapat koordinasi pembahasan  perisapan verifikasi  Partai dan Sipol Internal Partai PKB Kabupten Rokan hilir Jumat (14/01/2022) di Kantor DPC partai PKB yang baru jalan lintas batu tujuh kepenghuluan labuhan tangga hilir.

Ketua DPC Partai PKB Rokan hilir Abu khoiri  menyampaikan bahwa  Rapat Koordinasi  kali ini spesial karena dirangkai beberapa agenda penting. 

Yaitu ialah Dalam rangka menghadapi Pemilu, Pilkada, dan Pilpres 2024, kita harus menyiapkan berbagai langkah,” tegas,  pria yang akrab disapa  Aboy  itu mengatakan.

Langkah paling utama adalah merapatkan barisan, Maksudnya memastikan bahwa struktur partai mulai dari tingkat DPW, DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting harus clear. 

Struktur harus matang dan mantap. Pemilu kali ini mewajibkan kita untuk memiliki perangkat politik yang kuat dan kokoh. Tidak berhenti sampai level struktural, penting bagi kita bangun hubungan harmonis di tingkat kultural,” lanjutnya.  

Selanjutnya,  Aboy  juga menyebut bahwa PKB perlu menggarap dan manfaatkan adalah supra struktur partai. 

Ini adalah supra politik yang harus kita gerakkan. Harus kita manfaatkan untuk merekrut suara dan memastikan kita bisa jadi partai pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang.

Lebih lanjut  Aboy mengatakan menyadari adanya pergeseran karakter pemilih seiring dengan berjalannya waktu. Nantinya, akan banyak anak-anak muda milenial yang hadir sebagai pemilih pemuda.

Hal itu tak bisa diabaikan. Banyak cara untuk mendekati pemilih pemuda,  Pengurus partai harus menyiapkan dan ada ruang untuk pemilih pemuda milenial. 

Melalui forum terhormat ini, mari kita manfaatkan sekecil apapun ruang untuk memastikan bahwa tahun  2024 PKB sebagai partai pemenang pemilu di kabupaten Rokan hilir” jelas nya.

Tidak hanya di situ Ia juga mengatakan untuk di tingkat kabupaten rokan hilir juga kita mengharapkan bisa memperoleh menimal lima kursi dari Partai PKB.
(MM)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ