Babinsa Koramil 02/TP Kembali Dampingi Nakes Puskesmas di 3 Kecamatan

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:18:55 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan,  Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil terus melaksanakan pemantauan sekaligus pendampingan vaksinasi disetiap wilayah. 

Kali ini, Jumat (14/1/2022) para personil Koramil 02/TP tersebut memberikan pendampingan tim tenaga kesehatan di daerah kecamatan Tanah Putih dan kecamatan Tanjung Medan serta kecamatan Pujud. 

Dimana, Serda Ismail dan Serda Akbar Sinamo melaksanakan pendampingan Vaksin Puskesmas di Samping Bank Mandiri Tanah Putih Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Peltu ilyas berserta satu orang anggota melaksanakan kegiatan pendampingan tim Nakes dari Puskesmas Pujud Vaksin di Wilayah kecamatan Pujud. 

Sertu Suyetno  beserta satu orang anggota melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Puskesmas Tanjung Medan di Pesantren Darul Arrofah Kepenghuluan Sei Meranti Darussalam kecamatan Tanjung Medan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi massal adalah program jajaran Kodim 0321/Rohil.

" Selain itu juga bekerjasama dengan Nakes di Puskesmas yang ada du wilayah Koramil 02/TP dan para relawan. Hal ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid -19 melalui kekebalan imunitas tubuh," ungkapnya. 

Untuk jumlah di vaksinasi massal, lanjut Danramil lagi bervariasi sesuai dengan jumlah warga yang datang. " Intinya, kegiatan ini bagian dari upaya Koramil 02/TP dalam membantu pemerintah dalam menambah jumlah persentase vaksin 100 persen di wilayah Kabupaten Rokan Hilir,” katanya lagi. 

Dengan adanya program tersebut penyerbuan vaksinasi massal ini di harapkan Heard Immunity dapat terbangun dan dapat mencegah penyebaran virus Covid -19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ