Kapolsek Bagan Sinembah Tinjau Vaksinasi Door to Door, Dosis 2 dan Lansia

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:44:28 WIB Cetak

ROKANHILIR - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH,bersama Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu M. Sodikin,SH tinjau Vaksinasi Door to Door bersama tim Nakes Puskesmas Balai Jaya.

Data yang berhasil dirangkum awak media, Kamis (13/01) kegiatan vaksinasi door to door ini dilaksanakan di Kepenghuluan Sumber Sari Kelurahan Balam Sempurna Kota Kecamatan Balai Jaya Rohil bersama tim Nakes Puskesmas Balai Jaya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH mengatakan Sesuai himbauan pemerintah bahwa warga masyarakat yang sudah memenuhi syarat, wajib mendapatkan vaksin.

" Target utama kita Lansia, sesuai himbauan pemerintah bahwa warga masyarakat yang sudah memenuhi syarat, wajib mendapatkan vaksin, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dan antisipasi terhadap varian baru virus corona covid 19 jenis Omicron. " Ungkap Kompol Farris.

Farris Nur Sanjaya menegaskan bahwa telah memerintahkan seluruh Bhabinkmatibmas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah agar melakukan pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi secara door to door kerumah rumah warga yang dilakukan Tim Medis (Vaksinator) dari tiap puskesmas kecamatan masing-masing guna percepatan pemenuhan target capaian Vaksinasi dosis 2 dan Vaksin Lansia di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah agar pelaksanaan kegiatan vaksin dari rumah ke rumah dapat berjalan lancar sesuai harapan.

 

"Bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi saya mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19," tutup Farris. (Rls)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ