Ikuti Rapat Anev Percepatan Vaksinasi, Kapolsek Ingatkan Penghulu Data Warga

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:58:09 WIB Cetak

PUJUD -- Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH pada Rabu (12/1/2022) mengikuti rapat analisis dan evaluasi  percepatan Program Vaksinasi Covid-19 di kecamatan Pujud. 

Dimana, dalam rapat yang dilaksanakan di aula kantor camat Pujud tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Pujud, Hasyim SP, Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto yang diwakili Danposramil,  Peltu Ilyas, Kepala Puskesmas Pujud serta Datuk Penghulu se-kecamatan Pujud. 

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan, bahwa sepanjang kegiatan vaksinasi itu dilakukan secara bersama antara pemerintah, TNI dan juga Polri. Dan untuk itu dirinya mengingatkan seluruh Datuk Penghulu dan perangkat untuk terus aktif mendata warganya. 

" Dan agar kedepannya baik kepenghuluan, sekolah, puskesmas dan yang lainnya perharinya aktif mendata baik yang belum maupun yang telah vaksin guna mencapai target vaksin," ujarnya. 

Dan untuk kedepannya,  lanjut Danramil, seluruh Lurah dan Datuk Penghulu dapat mendata warganya yang sudah vaksin 1 dan Vaksin 2  dan berapa orang yang belum di vaksin dari umur 12 tahun ke atas.

" Selanjutnya membuat jadwal lokasi vaksin secara terencana dan jangan mendadak atau minimalnya 2 hari sebelum hari kegiatan, " terang pria yang akrab disapa Baim ini lagi. 

Dalam kesempatan itu mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap Prokes sebagai langkah mengantisipasi dan mencegah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ