Riswanto, Datuk Penghulu Pelita Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-73

Senin, 24 Juni 2019 - 10:26:10 WIB Cetak

Datuk Penghulu Pelita Riswanto.ST

PELITA-Datuk Penghulu Pelita Riswanto.ST, bersama seluruh perangkat Kepenghuluan Mengucapkan HUT Bhayangkara yang Ke-73.Senin (24/6).

Datuk Penghulu Pelita Riswanto.ST Saat ditemui awak media dikantornya berharap Polri semakin jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat terkhusus untuk Polres Rokan Hilir.

"Dirgahayu Bhayangkara ke 73, dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara," ucap Riswanto

"Sekarang bisa kita rasakan begitu dekatnya Anggota polri dengan masyarakat" puji Datuk penghulu.

Kejayaan Polri itu terletak dari kenyamanan warga dalam beraktivitas, khususnya dalam bidang Kamtibmas. " Saat ini sudah memuaskan, harapan kita jangan sampai menurun," pintanya.

"Kenyamanan kami dengan suasana Kamtibmas yang kondusif merupakan kebanggaan kami kepada Polri, sebab dalam menciptakan situasi itu bukan kerjaan mudah bagi Polisi, kami bangga, dan kiranya kedepan semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat," tambahnya.

Juga tidak lupa Datuk penghulu Pelita berpesan kepada masyarakat Rokan Hilir terkhusus bagi warganya agar sama sama saling menjaga Kamtibmas,"mari kita bangun kesenergian antar warga dengan Bhabinkantibmas demi terciptanya masyarakat yang aman dan tertib,"ucap Datuk penghulu.

Untuk diketahui bahwa Ulang Tahun Polri atau HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini jatuh pada 1 Juli 2019 ini. (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ