Camat Basira, Secara Resmi Buka Turnamen Voli Hamura Cup Berpesan Seluruh Tim Junjung Sportivitas

Senin, 10 Januari 2022 - 09:02:22 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi membuka Turnamen Volly Ball Open Rokan Hilir, Hamura CUP 2022 di lapangan simpang empat Kepenghuluan Harapan Makmur.Senin (10/01)

Ketua Panitia Zulfikar saat menyampaikan laporan kegiatan, Minggu (09/01) kemarin, mengatakan Turnamen Voly Ball sebagai sarana membangun mental generasi muda guna menyukseskan semua program pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Melalui olahraga bagaimana pemuda dapat berkontribusi dalam menyukseskan program pembangunan di kecamatan Bagan Sinembah Raya ,"tuturnya.

Dirinya menyampaikan saat ini,"sebanyak 18 tim putra dan 9 Tim Putri yang sudah mendaftar mengikuti turnamen kali ini,"jelas Zulfikar.

Dalam sambutanya sekaligus secara resmi membuka Turnamen Volly Ball Open Rohil Hamura Cup Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi meminta seluruh tim yang bertanding untuk menjunjung spotivitas dalam pertandingan.

“Saya ucapkan selamat bertanding penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemampuan yang dimiliki serta menjunjung tinggi sporitifitas,” tuturnya.

Camat menyampaikan “Harus sportif, kalau kalah terima kekalahan dan mengakui kehebatan lawan lalu latihan lagi untuk mencapai hasil yang maksimal pada tahun-tahun yang akan datang. Jujur dan berbesar hati menerima resiko dalam pertandingan, karena setiap pertandingan pasti ada pemenangnya,” kata Camat sembari memberi semangat kepada peserta turnamen.

Dirinya juga meminta melalui kegiatan Generasi muda turut andil membantu dalam menyukseskan program Pemerintah dalam menyukseskan Vaksinasi guna pencegahan penyebaran  virus Covid-19.

"Pemuda Basira harus menjadi percontohan di Kabupaten Rokan Hilir dengan bersinergi dalam melaksanakan seluruh program pemerintah dan pada saat ini yaitu menyukseskan Vaksinasi,"harapnya.

Kembali dirinya juga menghimbau kepada wasit agar menjalankan tugasnya dengan baik, menilai secara obyektif dan jujur dalam pelaksanaan tugas sebagai hakim turnamen ini.

Usai menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Open Rohil Hamura Cup 2022 Camat didampingi perangkat Pemerintahan Kepenghuluan Harapan Makmur melakukan servis pertama pertandingan pembukaan.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ