IKROHIL.

Pelaksanaan Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Rokan Hilir Di Tanjungpinang.

Sabtu, 08 Januari 2022 - 10:50:59 WIB Cetak

Pelaksanaan Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Rokan Hilir Di Tanjungpinang.

     (Momenriau.com Kepri). Pada hari Sabtu (08/01-2022), bertempat di ruang pertemuan Kedai Kopi Pinggir Laut Teluk Keriting seputaran Jalan Usman Harun Tanjungpinang, dilaksanakan pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKROHIL) untuk masa bhakti periode 2022-2027.


     Dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan mendesine tempat duduk agar memiliki jarak, para undangan duduk dalam suasana sangat tertib, namun tidak mengurangi kehangatan kekeluargaan dari masing-masing yang hadir.
  Pancaran senyum kebahagiaan, terlihat jelas menghiasi wajah-wajah warga Ikatan Keluarga Rokan Hilir yang hadir pada pelaksanaan tersebut.
Kandidat yang menjadi Bakal calon Ketua IKROHIL, yakni 1.H.Maslan SH dan 2. AKP (Purnawirawan) Wan Syaharuddin.
    Setelah dilakukan pemilihan secara demokratis, hasilnya, maka terpilihlah H.Maslan SH untuk menjadi Nakhoda Ikatan Keluarga Rokan Hilir Kepri pada umumnya, Kota Tanjungpinang pada khususnya.
   Usai pelaksanaan pemilihan, terlihat suasana keakraban yang patut dibanggakan, karena masing-masing yang hadir saling mengulurkan tangan tanda bersyukur bahwa acara berjalan dengan penuh keakraban dan lancar.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ