Direktur utama RSUD kota Dumai Lantik Fazrul basri

Kamis, 06 Januari 2022 - 19:23:53 WIB Cetak

Momen Riaucom. DUMAI– Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai drg Ridhonaldi melantik dan mengambil sumpah jabatan Fazrul Basri. S.Si sebagai kepala bagian perencanaan dan program pada wakil Direktur umum dan keuangan Rumah Sakit Daerah Dumai (RSUD) di Lantai II Gedung RSUD Dumai, Selasa (04/01/2022) sore hari.

 

Dalam sambutanya, Direktur Utama Rumah Sakit Daerah Dunai (RSUD) drg. Ridhonaldi menyampaikan, ucapan selamat kepada Fazrul Basri yang baru di lantik dan berharap bisa amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

“ Mutasi dan rotasi ini bukan hal yang luar biasa, muaranya bagaimana meningkatan kualitas kerja, apalagi di tempat baru ini, kita dibidang pelayanan, sehingga sangat dibutuhkan orang-orang yang berkualitas dalam bekerja,” tegas Ridho.

Lebih lanjut dikatakan Ridho, sebagai Aparatur Sipil Negara hendaknya senantiasa harus meningkatkan kualitas kinerja dan mutu sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

” Aparatur Sipil Negara harus bersedia ditempatkan dimana saja, apalagi penempatan pejabat ini sebelumnya telah melewati beberapa penilaian, sehingga rotasi ini juga agar ada penyegaran khususnya dalam semangat kerja,” kata Ridho.

Dalam acara pelantikan dan sumpah jabatan dihadri oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan Syafriandi, Zapri Salis Kabag TU, Kabid dan para undangan lainnya.

Sebelumnya Fazrul Basri juga pernah menjabat atau bertugas sebagai kepala bidang penagihan pada Badan Pendapatan Daerah.

Acara pelantikan dan sumpah jabatan di akhiri dengan foto bersama.( RMN )




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ