Gubri Hadiri Syukuran Pembangunan Infrastruktur Jalan

Ahad, 26 Desember 2021 - 06:33:56 WIB Cetak

MR.com (PEKANBARU) - Sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas terealisasinya rencana pembangunan infrastruktur jalan, warga Sidomulyo Barat tepatnya Jalan Teropong Kota Pekanbaru melaksanakan acara syukuran di halaman Masjid Rahmatullah, Sabtu (25/12/2021). 

Selain rasa syukur atas teraspalnya ruas Jalan di Teropong tersebut, warga juga melakukan pemotongan sapi karena ingin menyambut para pemimpin yang dianggap telah berjasa dalam merealisasikan pembangunan jalan, yaitu Gubernur Riau Syamsuar yang dijembatani Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Parisman Ihwan. 

Atas hal tersebut, Gubernur Syamsuar mengucapkan rasa terima kasihnya atas rasa syukur yang dihanturkan warga Teropong Pekanbaru. Menurut Syamsuar, Jalan Teropong sudah pantas diperbaiki karena dianggap telah puluhan tahun belum mendaptkan perhatian. 

"Terima kasih atas jamuannya, dan selamat juga atas telah diaspalnya Jalan Teropong," kata Syamsuar. 

Ia juga berharap Jalan Teropong yang baru saja terealisasi tersebut dapat dipelihara dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Teropong dan Kota Pekanbaru. 

"Karena ini adalah jalan masyarakat, untuk itu mari kita pelihara," ajaknya. 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Teropong, David Harahap juga mengucapkan terima kasih atas infrastruktur Jalan Teropong yang telah selesai diaspal. 

"Terima kasih pak Gubernur dan Terima kasih Ketua Komisi IV DPRD Riau, Parisman Ihwan, kami masyarakat Teropong pernah menyampaikan jika Jalan Teropong teraspal atau teralisasi, kami akan mengadakan syukuran, dan akan kami undang orang yang telah merealisasikan jalan ini," kata David dengan rasa penuh syukur. 

Ia mengaku telah lama menunggu Jalan Teropong teraspal, karena dijalan yang dijuluki seribu lobang itu tak sedikit masyarakat yang terjatuh. 

"Alhamdulillah saat ini dengan kepemimpinan pak Syamsuar-Edy Nasution, dan penyembatanan dari Komisi IV DPRD Riau, jalan kami telah bagus dan teraspal," ujarnya. 

Turut hadir Gubernur Riau pada masanya, Wan Abubakar, Sekdaprov Riau yang juga Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau SF Hariyanto, Kepala Biro Admistrasi Pimpinan Setdaprov Riau Ariyadi, serta warga Jalan Teropong. (Alp




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ