Anggota DPRD Komisi C, Fraksi PKS Fazrul Hidayat Gelar Reses di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan

Kamis, 23 Desember 2021 - 09:56:31 WIB Cetak

BASIRA-Saat gelar reses Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi PKS Fazrul Hidayat Lubis,SE ajak warga bangun diskusi dan komunikasi guna terwujudnya pemerataan pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Kamis (23/12).

Hal tersebut disampaikan oleh Fazrul Hidayat Lubis, SE saat menyampaikan orasi resesnya di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan,Rabu (22/12) kemarin, dirinya juga menyampaikan sebagai putra asli kecamatan Basira berkewajiban memajukan daerahnya walaupun dirinya tidak menapik sebagai anggota DPRD mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

"Tujuan reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan."tutur putra terbaik Kecamatan Bagan Sinembah Raya

Fazrul menyampaikan saat ini duduk di komisi C yang membidangi salah satunya sarana Infrastruktur dan berkat kerja keras dari teman-teman DPRD terkhusus Komisi C tahun ini Kecamatan Basira terbanyak di Kabupaten Rokan Hilir mendapat program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) yaitu 8 titik.

"Alhamdulillah sebagai putra Basira secara janji politik hampir saya tunaikan tentang pemerataan pembangunan yaitu Pembangunan Pamsimas di tujuh kepenghuluan dan 1 Kelurahan,"ucapnya 

Dirinya juga menyampaikan dari program keseluruhan kedepanya sesuai hasil koordinasi dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) akan ada program kelanjutannya yaitu sanitasi.

"Insya Allah dari keseluruhan program tersebut akan berlanjut saya tidak akan berjanji sebelum terwujud agar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga sebagai bentuk pengabdian saya,"ucapnya kembali.

Usai menyampaikan orasi resesnya Fazrul Hidayat Lubis, SE langsung mengajak warga kedalam acara inti yaitu sesion tanya jawab guna mendengar pandangan dan aspirasi konsituenya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ