Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksin di Pendopo Sri Bunga Tanjung

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:56:39 WIB Cetak

 MomenRiau.com (Dumai) - Selasa 21 Desember 2021. Masyarakat serbu Pendopo Sri Bunga Tanjung untuk mendapat vaksinasi yang digelar di halaman pendopo Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.Masyarakat Kota Dumai antusias mengejar vaksinasi massal yang digelar oleh Pemko Dumai bekerjasama dengan Polres Dumai.

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan RS Bhayangkara,faskes Kodim 0320 Dumai, faskes Kota Dumai ,faskes Bumi Ayu, faskes KKP dan faskes lainnya.Faskes RSUD Kota Dumai juga melibatkan sembilan anggota medis antara lain dr,Trecia Widuri Ningsih sebagai dokter koordinator vaksinasi,dr Anita Puspita dan Tri Susilowati.SKM,.Yelfilia sebagai tim medis screning vaksinasi dan sebagai vaksinator dari faskes RSUD Kota Dumai,Ns.Teguh Widodo.A.Kep.M.K.M. dibantu oleh Rahmat Priyo Utomo,A.Md.Kep.

Alhamdulillah dengan kesadaran masyarakat untuk mengikutin vaksinasi sangatlah tinggi, karena sudah memahami manfaatnya.

Vaksinasi yang dilakukan di Pendopo Sri Bunga Tanjung dengan jenis sinovach dan Moderna. Dengan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi maka dengan itu kita sudah mengikutin program percepatan berantas covid-19 ujar Dirut RSUD dokter Rinaldy diwakili oleh Teguh selaku humas dan vaksinator perwakilan dari RSUD Kota Dumai.

Selain vaksinasi gratis peserta mendapat nomor undian doorprize dengan beberapa hadiah. Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan lancar aman tertib dan kondusif berkat kerja sama semua instansi terkait. Dengan kesadaran masyarakat Pemerintah Kota Dumai tak lagi harus menjemput atau memaksa masyarakat.masyarakat itu datang sendiri selain mendapat vaksinasi warga juga bisa mendapat hadiah yang menarik. Dan alhamdulillah vaksinasi yang dilaksanakan di pendopo Sri Bunga Tanjung mencapai 70%,” ujar Walikota Dumai. (RMN) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ