Taklukan Lawan Dengan Skor Telak 3-0 Tim Volly Ball PT.Tian Melaju Ke Final PKB CUP Rohil

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:58:32 WIB Cetak

BASIRA- Tim bola voli putra PT.Tian berhasil melaju ke babak final usai mengalahkan Tim Voli Putra Basira Bagan sinembah dengan skor telak tiga set langsung.

Tampil Impresif dan meyakinkan kedua tim bermain agresif sehinga sempat terjadi terjadi kejar-kejaran poin dengan melalui smesh-smesh keras.Selasa (21/12)

Hal tersebut menjadi sorotan langsung dari tim Sponsor tim putra Volly Ball PT Tian,H.Soman, yang turut menyaksikan pertandingan semi final di lapangan terbuka Bangun Rejo Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Basira.

"Pertandingan semi final di Open Turnamen Volly Ball PKB CUP Kabupaten Rokan Hilir sangat berkualitas,menyajikan hiburan untuk masyarakat,"tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan Apresiasi kepada seluruh management tim putra PT Tian yang sudah maksimal sehinga memenangkan pertandingan semi final sehinga menjadi finalis dan kandidat juara.

"Strategi dan kekompakan tim dan seluruh pemain untuk pertandingan kali ini membawa Tim Putra VoliBall PT Tian selangkah lagi menjadi juara dan tak lupa memohon doanya kepada seluruh pendukung,"terangnya.

Atas hasil pertandingan ini Tim PT.Tian berhak melangkah ke partai final menungu hasil pertandingan antara Tim Balai Jaya melawan Rindasiwi Paket C yang akan digelar pada hari Kamis (24/12) mendatang.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ