Bantai Galaxy HPM Dengan Skor Set 3-0 Gespro JC 24 Melaju ke Final PKB CUP Rokan Hilir

Senin, 20 Desember 2021 - 19:58:59 WIB Cetak

BASIRA- Tren positif kembali di tunjukan oleh tim bola voli putri Gespro JC 24 dengan mengandaskan tim Galaxy HPM dengan skor set game kemenangan 3-0, langsung Pada Babak Semi Final Turnamen Open Rokan Hilir,PKB CUP di Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya. Senin (20/12)

Bertanding di lapangan terbuka Bangun Rejo Tim Putri GesPro JC 24 besutan Mas Iyan dan Bang Mamek masih terlalu tangguh bagi lawannya hingga pada set pertama dan seterusnya ,dengan kemenangan skor cukup telak dan langsung mengunci satu tiket final.

Hal sangat impresif yang ditunjukan oleh tim putri Gespro JC 24 yang tidak memberikan ruang sedikitpun bagi tim lawan untuk membangun serangan.

Memasuki set kedua dan ketiga Tim Volly Ball Putri GesPro JC 24 sempat mendapat perlawanan ketat dari Galaxy HPM sehinga terus terjadi kejar-kejaran skor dengan berbuntut kemenangan tuk tim Gespro KC 24.

Sengitnya pertandingan semi final kali ini memang di rasakan oleh Manajer Tim Gespro JC 24, Mas Iyan, tetapi berkat keuletan dan kesabaran pemain serta rotasi pemain yang tepat waktunya menentukan kemenangan.

"Alhamdulillah pertandingan sore hari ini sesuai dengan keinginan dan seluruh tim Gespro JC 24 sudah maksimal sehinga komunikasi antar lini pemain dengan pelatih berjalan sehinga kemenangan dapat diraih dengan set yang cukup memuaskan,"ucapnya kepada awak media usai melakoni laga semi final.

Dirinya juga dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada tokoh muda Rokan Hilir Jhony Charles BBA,MBA  yang sangat berjasa sehinga Tim Putri Voli Ball Gespro JC 24 bisa melangkah sampai final

"Beliau tokoh yang luar biasa begitu peduli terhadap kemajuan generasi muda di semua bidang termasuk olahraga dan kami atas nama management tim Gespro JC 24 memberikan apresiasi yang tertinggi untuk beliau,"ucapnya semangat dengan di Amini oleh Oficial Mamek.

Atas kemenangan ini Gespro JC 24 melaju kebabak final Tournamen Volly Ball PKB CUP Kabupaten Rokan Hilir yang agendanya di gelar pada tanggal 27 Desember 2021 dengan menungu pemenang pertandingan selanjutnya antara SMA Negeri 1 Bagan Sinembah melawan Hamura A Paket G yang akan di gelar pada Tanggal 23 yang akan datang.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ