Gubernur Syamsuar Hadiri Run For Green bersama JAPNAS Provinsi Riau

Senin, 20 Desember 2021 - 11:55:52 WIB Cetak

MOMENRIAU.con (PEKANBARU) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri acara Run For Green bersama Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Minggu (19/12/2021). 

Acara ini menyatukan dua kegiatan positif yakni berlari dan menanam, dengan tujuan lari adalah salah satu kegiatan yang bisa membuat tubuh sehat serta menanam pohon merupakan warisan generasi saat ini untuk generasi masa depan, satu pohon sangat berarti. 

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pohon Sedunia ini menghadirkan lomba lari dari beberapa kategori yakni kategori putra dan putri, kategori umum dan kategori pelajar. Serta 2.400 pohon akan ditanam untuk penghijauan di Provinsi Riau. 

Acara ini merupakan kegiatan perdana yang ditaja JAPNAS Provinsi Riau dan akan menjadi kegiatan tahunan. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada JAPNAS Provinsi Riau yang telah menyelenggarakan Run For Green, mudah-mudahan apa yang kita buat hari ini berkelanjutan di masa yang akan datang," ujar Gubri. 

Ia mengaku akan selalu memberikan support dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh JAPNAS Provinsi Riau. 

Gubri menilai kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan JAPNAS Provinsi Riau dalam mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yakni Riau Hijau dan Ekonomi Hijau. 

Yang mana itu sudah menjadi komitmen Pemprov Riau dalam rangka untuk meningkatkan perhatian terhadap lingkungan di masa depan. 

Apalagi Provinsi Riau memiliki sumber daya alam yang melimpah, semua itu, sebut Syamsuar, butuh dukungan dan perhatian semua pihak.

Pihaknya berharap kegiatan Run For Green tetap berkelanjutan dan semakin banyak diikuti masyarakat Riau dan masyarakat luar Riau. 

"Mari marakkan kegiatan gemar berolahraga dan gemar menanam di kalangan masyarakat," tutupnya. (Red

(Sumberriau.go.id




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ