Wabup Hadiri Halal Bihalal dengan Partai Nasdem Rohil

Sabtu, 15 Juni 2019 - 21:17:01 WIB Cetak

Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin saat menghadiri acara halal bihalal dengan partai Nasdem

BAGANSIAPIAPI- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di lantai V Hotel Lion Bagansiapiapi.

Acara dihadiri Wakil Bupati Drs H Jamiludin, Kejari Rohil Gaos Wicaksono, Bawaslu Rohil Jaka Abdillah, Pasi Intel Kodim 0321/Rohil, pengurus partai, Kader partai dan calon DPRD dan DPRD Provinsi terpilih dan partai politik.

Ketua DPD Partai Nasdem Basiran Nur Efendi dalam sambutannya mengucapkan syukur yang tak terhingga dimana pada Pemilu 2019 Partai Nasdem dapat mengirimkan 5 orang kadernya untuk duduk di DPRD Rohil serta 1 orang duduk di DPRD Propinsi Riau.

"Dalam hal ini Ketua Nasdem Rohil nenyampaikan bahwa ini bukan hanya kerja keras caleg tapi merupakan kerja keras dan kekompakan seluruh Pengurus,  Kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk itu Ketua Nasdem menyampaikan ucapan terima kasih," ucap ketua DPD Nasdem Rohil ini.

Terkait peta politik partai Nasdem di Pilbup Rohil di 2020 kata Basiran Nur Efendi, insyaallah semua partai ada yang punya kursi, gitu juga Nasdem. Cuman hal ini kan ada tahapan tahapan yang perlu dilalui seperti halnya melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya.

"Nasdem tidak menutup kemungkinan akan melakukan koalisi dengan partai lain, namanya sifatnya politik ini kan dinamis semua bisa terjadi kita cuman kami akan berikan yang terbaik aja," terangnya.

Sementara Wakil Bupati Drs H. Djamiluddin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberhasilan Partai Nasdem meraih 5 kursi di DPRD Rohil dan 1 kursi di DPRD Propinsi Riau. Keberhasilan ini dalam pandangan Wabup Jamiludin merupakan dari kerja keras serta kesolidan antara pengurus kader dan simpatisan Partai Nasdem dan beliau sangat berharap kekompakan ini terus dipelihara dan dikembangan di Partai Nasdem Rokan Hilir.

Selanjutnya Wabup juga mengajak para caleg terpilih kedepannya dapat untuk bahu membahu dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah yang kita cintai ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah yang disampaijan oleh Ust Jefrizal,  dalam tausyiah nya menyampaikan bahwa dalam Halal Bi Halal ini kita dapat mempererat hubungan kita dengan orang orang yang terdekat dengan kita, baik itu tetangga, sekampung, separtai dan dalam moment Idul Fitri kita isi dengan saling maaf memaaafkan. Acara Kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan bersama.

 

Laporan: Puspa Sari




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ